Seleb

Alami Body Shaming di Sosmed, Siti Badriah: Pergunakan Jempol dengan Baik

Siti Badriah sempat mengalami body shaming di sosial media.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. [Sumarni/MataMata.com]
Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Siti Badriah mengalami body shaming di sosial media

Dihina seperti itu perempuan yang disapa Sibad itu mengaku sudah biasa, namun dia tidak bisa menahan emosinya karena si pelaku sudah keterlaluan membully dirinya di instagram.

"Sering (alami body shaming) sebenernya, itu lagi apes mbaknya aja, bahkan setelah kejadian itu masih banyak yang dm-dm kayak gitu," ujar Siti Badriah, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Namun karena peristiwa tersebut sudah lama terjadianya membuat istri Krisjiana Baharudin itu sudah maulai melupakannya. Namun dia berharap kejadian tersebut bisa memberi pelajaran yang berharga untuk dirinya maupun orang lain.

"Udah lupa udah lama lah. Jadi pelajaran untuk orang banyak. Pergunakan jempol dengan baik di medsos. itu aja," sambung Sibad.

Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]
Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

Usai kejadian tersebut, Sibad mengaku teror netizen soal body shaming di instagramnya mulai berkurang. Kini justru banyak orang yang mendoakannya.

"Berkurang alhamdulillah, sekarang banyak yang mendoakan," jelasnya.

Pelantun lagu Berondong Tua itu mengaku si pelaku juga sudah meminta maaf dengan mengirim video ke DM pribadinya. Namun sampai saat ini dia belum melihat kiriman video tersebut.

"Aku nggak lihat malah. Jadi dia bikin video, Aa (Suami) yang buka, aku lagi ada kesibukan gitu. Pas mau lihat udah nggak ada (videonya) bahkan IG-nya sudah di-private. Semua tergantung kita lagi gimana mungkin mood-nya lagi nggak bagus aja, lagi kesal gitu, orang kan ada kesal," tutur Sibad.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report