Seleb

6 Tahun Dinikahi Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Curhat Perubahan Suami

Shireen Sungkar berasa menikah dengan pelawak nih katanya. Kok bisa?

Tinwarotul Fatonah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

Matamata.com - Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jadi yang difavoritkan publik saat keduanya akhirnya menikah dulu. Tak terasa, keduanya sudah menikah 6 tahun.

Shireen pun curhat lewat postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (9/11/2019).

Ibu tiga anak ini menceritakan sosok asli Teuku Wisnu. Menurutnya, suaminya ini punya selera humor yang garing. Meski begitu, ia merasa seperti menikah dengan pelawak.

"Nggak kerasa udah mau 6 tahun nikah sama pelawak ini, yang jayusnya masyaaAllah garing se kriuk ayam tepung, tapi makasi abi sayang selalu mencoba menghibur walau terkadang aku nggak ngerti, dan bisa ketawanya berapa menit kemudian," ungkap Shireen untuk melengkapi foto keduanya yang tampak kocak.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)

Lebih lanjut, Shireen juga mengungkapkan rasa cintanya sekaligus menggambarkan betapa perubahan Teuku Wisnu yang dulu dan sekarang lewat postingan tersebut.

"Love u om nunu, tetep garing terus yaaa jangan kaku kaya dulu hahahaha," bebernya.

Melihat postingan istrinya, Teuku Wisnu ikut meninggalkan komentarnya yang langsung jadi sorotan netizen.

"Crunchy dong," tulis @teukuwisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar  (MataMata.com/Sumarni)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (MataMata.com/Sumarni)

"Krispi bang kaya rengginang," komentar netizen.

"@teukuwisnu aduh garing banget ketauan," komentar lainnya.

Seperti diketahui, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Keduanya pun kini sudah dikaruniai tiga buah hati, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report