Seleb

Jadi Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, Jirayut Boyong Ibu ke Indonesia

Ini penghargaan pertama Jirayut di dunia dangdut Indonesia.

Tinwarotul Fatonah

Jirayut. (Instagram/@jirayutdaa4official)
Jirayut. (Instagram/@jirayutdaa4official)

Matamata.com - Jirayut, pedangdut asal Thailand berhasil meraih penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019. Peserta Dangdut Academy Asia 4 ini merasa tak percaya dirinya dinobatkan penghargaan tersebut.

Pasalnya, Jirayut merupakan warga negara asing (Thailand), namun warga Indonesia menyambutnya antusias.

Jirayut raih penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019. [Evi Ariska/Suara.com]
Jirayut raih penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019. [Evi Ariska/Suara.com]

"Senang banget dan nggak nyangka. Sangat luar biasa, gimana ya diberi piala ini, masih deg-degan nggak percaya juga. Jirayut kan orang luar ya tapi dapat penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terfavorit," kata Jirayut di  Studio 6, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Jirayut mengakui piala yang ia terima merupakan prestasi pertama yang didapatkan di Indonesia. Mimpinya sebagai seorang penyanyi akhirnya terwujud semenjak mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4.

"Iya ini pertama di Indonesia. Ini untuk semuanya untuk keluarga. Jadi semua yang ada di sini keluarga ke dua Jirayut, karena mereka yang vote Jirayut. Mimpi Jirayut itu kan dari dulu pengen jadi penyanyi," jelas Jirayut.

Setelah berhasil membawa pulang piala sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, Jirayut berencana membawa ibunda tercinta untuk mengunjungi Indonesia. Keinganan itu sudah diniatkannya sejak dulu.

"Oh kalau menang sebenarnya Jirayut pengin bawa ibu ke sini, sudah janji sih," tutur Jirayut. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report