Seleb

Dua Bulan Pertama Kehamilan, Yuanita Christiani Sempat Mual hingga Muntah

Selamat, Yunanita Christiani kini sudah hamil.

Linda Rahmadanti

Yuanita Christiani (Suara.com/Yazir)
Yuanita Christiani (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Yuanita Christiani mengaku bahagia atas kehamilan anak pertama. Kini, usia kandungan presenter cantik itu sudah memasuki lima bulan.

"Awal mulanya pasti pertama kali tahunya itu tanggal 21 Juli. Jadi kan emang aku sama Indra (suaminya) emang pengin banget langsung punya anak kan, jadi kita nggak nahan sama sekali. Terus ya udah tiga bulan setelah menikah itu usaha terus tapi emang nggak dapet dapet," ujar Yuanita Christiani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

"Setiap kali ngecek hasilnya negatif, yaudah lah jadi bukan bisa menangis dan berdoa pasrah dan tetap usaha. Sampai akhirnya, tanggal 21 Juli itu iseng ngecek ternyata hasilnya malah garis dua. Ternyata yes, jadi deh," sambungnya sembari sumringah.

Pemain Mahadewa itu mengaku begitu menikmati momen mengandung anak pertama ini. Meskipun di awal kemahilan, Yuanita Christiani tidak memungkiri mengalami mual cukup parah.

"Iya yang parah di dua bulan pertama, mual aja sih sama sempet muntah aja, itu sih paling tantangannya," kata Yuanita Christiani.

Sayangnya, Yuanita Christiani mengaku belum menyiapkan kamar untuk menyambut kehadiran calon buah hatinya itu.

"Belum ada persiapan apa apa sih. Kamar bayi juga masih kosong, abis itu juga belum belanja apa apa, jadi paling cuman rutin sebulan sekali itu cek ke dokter saja," kata Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto resmi menikah pada 17 Maret 2019. Pernikahan mereka waktu itu digelar di kapal pesiar di perairan Singapura.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report