Seleb

Putus dari Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani Lirik Pengusaha?

Evelin Nada Anjani langsung mau move on nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Evi Ariska]
Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Hubungan pacaran Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi diketahui baru saja kandas. Tidak mau larut dalam ketepurukan dia pun langsung membuka hati. Namun perempuan 27 tahun  berharap kekasihnya nanti bukan lagi dari kalangan artis melainkan dari kalangan pengusaha.

"Inginnya nggak sih (dari dunia entertainment). Tapi kalau memang jodohnya di situ aku nggak nolak. Tapi aku mau dari kalangan bisnisman aja," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Tidak hanya itu, mantan istri Aming itu juga ingin memiliki pasangan yang bertanggung jawab dan lembut terhadap dirinya.

"Pokoknya (lelaki) yang lembut. Setidaknya bertanggung jawab. Eh bertanggung jawab nomor satu deh, baru yang lembut, terus perhatian," jelasnya.

Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi [Instagram/evelynnadaanjani]
Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi [Instagram/evelynnadaanjani]

Perempuan yang saat ini sedang mendalami dunia DJ itu juga menegaskan, lembut yang dimaksud adalah lembut hatinya dan halus cara bicaranya. Sebab, dia ingin sosok lelaki yang bisa menyeimbangkan dirinya.

"Pokoknya yang lembut deh. Hatinya ya. Banyak kok cowok lembut di Indonesia cara ngomongya. Karena aku kan butuh dibimbing, aku kan agak nyablak orangnya. Agak kayak gini nih jadi harus ada yang bisa ngalusin," tutur Evelyn.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report