Seleb

Putus, Roy Kiyoshi Minta Maaf ke Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani menunggu Roy Kiyoshi memberikan penjelasan secara langsung.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Evelyn Nada Anjani mengaku telah putus dari Roy Kiyoshi. Hubungan keduanya kandas karena statement Roy yang menyebut mereka selama ini hanya teman.

Pasca pernyataan tersebut, mantan istri Aming itu mengaku belum bertemu langsung dengan Roy Kiyoshi. Namun dia mengaku langsung bertanya soal maksud pernyataan tersebut melali telepon selulernya.

"Nggak komunikasi banget sih. Cuma sekali itu doang. Sekali itu doang aku nanya itu sih. Terus dia 'maaf maaf,' kata Evelyn Nada Anjani, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani [Instagram]
Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani [Instagram]

Evelyn mengaku belum puas dengan jawaban dari Roy Kiyoshi. Namun dia tidak mau mengejar dan memilih memberi waktu kepada lelaki yang berprofesi sebagai seorang peramal itu.

"Nggak dong (ngejar) kan namanya perempuan. Perempuan harus sabar. Nggak boleh terlalu agresif, pelajaran yang kemarin," jelasnya.

Kini, Evelyn hanya menunggu konfirmasi dari Roy menjelaskan secara langsung.

"Iya nunggu aja konfirmasi. Kalau memang belum jodoh, ya tinggal cari yang lain," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report