Seleb

Jadi Sorotan, Kanopi Clara Gopa Kini Dialihfungsikan

Manager Clara Gopa mengatakan bahwa kanopi tersebut kini sudah dialihfungsikan.

Linda Rahmadanti

Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)
Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Kanopi rumah Clara Gopa menjadi buah bibir dikalangan warganet karena dianggap mengganggu jalan umum. Personel Duo Semangka itu mengaku bingung mengapa hal tersebut baru dipersoalkan sekarang.

"Sebenarnya kanopi itu sudah lama banget. Itu yang pasang Ayahnya Kak Clara Gopa, sudah lama banget zaman Clara Gopa masih sekolah kok," kata Sonny, manajer Clara Gopa, saat dihubungi Suara.com, Senin (4/11/2019).

Dahulu, kanopi tersebut dibuat untuk parkir mobil dinas ayahnya. Keluarga Clara Gopa pun heran kenapa kanopi tersebut menjadi permasalahan sekarang.

"Sebenarnya dulu kan buat tempat Parkir Mobil Dinas Ayahnya, ayahnya Clara Gopa kan Polisi Polres Malang Raya. Nggak tahu juga kok di perkarakan sekarang sih ya," jelasnya lagi.

Clara Gopa Duo Semangka (baju merah) menggelar konfrensi pers terkait pembajakan akun Instagram-nya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Clara Gopa Duo Semangka (baju merah) menggelar konfrensi pers terkait pembajakan akun Instagram-nya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Seiring berjalannya waktu, kanopi tersebut kini menjadi tempat berteduh mobil Clara Gopa. Meski diakui Clara sudah miliki garasi mobil di rumahnya.

"Kalau Garasi sudah ada, dan buat Kanopi itu untuk berteduh mobil yang Pajero. Kan Mobil nya Kak Clara Gopa di Malang ada 4 : Pajero, Ople Blazer, Yaris, Jazz, X-Traill. Tapi yang X-Trail di bawa di Jakarta," tuturnya.

Karena ramai diperbincangkan warganet, Clara Gopa kini mengalihfungsikan kanopi tersebut dengan menaruh galon minum di sana. Air minum tersebut pun dapat dinikmati warga secara gratis.

"Iya sejak hari ini (disediakan galon minum),"pungkas Sonny.

Seperti diketahui Clara Gopa disorot warganet lantaran rumah keluarganya di Malang, Jawa Timur yang memiliki kanopi di luar pagar. Warganet protes kanopi tersebut difungsikan sebagai tempat memarkir mobil yang notabene memakan jalan umum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report