Seleb

Kena Tegur Pacar, Anya Geraldine Kapok Posting Foto Seksi

Duh, Anya Geraldine nurut banget nih sama pacarnya!

Linda Rahmadanti

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine kerap memposting foto menggunakan baju bikini di media sosial. Tak heran jika dirinya dekat dengan imej seksi.

Namun sejak mempunyai kekasih dan mendapat teguran, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati mulai mengurangi mengupload foto-foto seksinya di instagram.

"Salah satunya itu (merubah image seksi). Nggak apa-apa image seksi. Cuma jangan 90 persen. 50-50 gitu lah ya," kata Anya Geraldine, saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Anya Geraldine mengaku pernah mendapat tegur dari sang pacar secara langsung. Saat itu dirinya ketahuan ingin memposting foto dirinya yang menggunakan baju bikini usai berlibur di Bali.

"Jadi aku abis pulang dari Bali. Terus pas di Jakarta nih. Foto bikininya itu mau aku upload. Masih ada stok fotonya. Habis itu aku upload. Nah pas aku upload, pacarku bilang, kan udah nggak di Bali, kok nge-upload foto itu. Buat apa?," terang Anya Geraldine.

Anya Geraldine [Suara.com/Evi]
Anya Geraldine [Suara.com/Evi]

Perempuan 23 tahun ini mengaku sang kekasih tidak sebentar memberi wejangan kepadanya. Bahkan nasehatnya panjang dan lebar layaknya orang memberikan ceramah.

"Terus jadi ceramah panjang lebar. Udah lah nggak usah gini gitu. Kurang-kurangin. Lagian sayang kan kamu kemarin image-nya udah bagus jadi ketutup dengan model bikini. Sekalian aja jadi model bikini. Akhirnya aku archive," tutur Anya Geraldine.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report