Seleb

Syuting Video Klip, Kaki Mulus Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Nyamuk aja meleset nih di kaki mulus Nagita Slavina!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Nagita Slavina (Suara.com/Puput Pandansari)
Nagita Slavina (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Liburan ke Bali, Nagita Slavina ternyata juga tetap melakukan pengambilan gambar untuk syuting video klip terbarunya.

Hal ini diketahui video RANS Entertainment dalam unggahan Youtube pada hari Sabtu (2/11) lalu.

Ia tampak cantik dengan makeup flawless memikat dan rambut digerai.

Nagita Slavina terlihat menggunakan dress bernuansa floral warna hitam dengan nuansa pink kala itu.

Dengan dress pendek tersebut, tampak kaki Nagita Slavina terekspos dan justru bikin netizen salah fokus.

Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

vie novie : "Ya allah kakinya kak Gigi berasa pake kaos kaki, sama mukaku aja kalah mulus dengan kakinya dia ahahahaha nyamuk aja aku rasa meleset kalo hinggap di kakinya."

Bxh Vsv : "Salah fokus sama kaki nya mbak gigi mulus banget,"

Rahayu Amiie : "Masya allah mama gigi putih bangeet,"

ratna dewi94 : "Salah fokus sama kaki ka gigi ... putih bak kertas ama kapas .. masyaallah memsye,"

Wah, gimana nih kalau menurutmu penampilan Nagita Slavina? Emang putih banget nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report