Seleb

Masih Berselimut Duka, SBY Enggan Keluar Rumah usai Kepergian Sang Istri

Sejak kepergian ANi Yudhoyono, SBY enggan untuk pergi ke luar rumah.

Linda Rahmadanti

Ibu Ani Yudhoyono dan Pak SBY (Instagram/@aniyudhoyono)
Ibu Ani Yudhoyono dan Pak SBY (Instagram/@aniyudhoyono)

Matamata.com - Ani Yudhoyono tutup usia pada tanggal 1 Juni 2019 lalu. Meski sudah beberapa bulan berlalu, namun SBY masih merindukan sosok istri tercintanya itu.

Bahkan, SBY seperti belum bisa move on dari sang pujaan hati.

Masih berselimut duka, SBY saat ini enggan untuk ke luar rumah sejak sang istri meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan sang menantu, Annisa Pohan.

Melalui unggahannya, ia membagikan momen malam minggunya bersama dengan SBY.

Semalam adalah momen pertama kalinya SBY mengajak keluarganya untuk pergi makan di luar saat malam minggu usai kepergian sang istri.

Biasanya, SBY dan keluarganya hanya akan makan malam di luar saat pulang ziarah ke makam Ani Yudhoyono.

''“Malam minggu keluarga Yudhoyono”
setelah kepergian Memo kita sekeluarga belum pernah khusus pergi keluar untuk makan malam keluarga, biasanya hanya mampir makan ketika pulang dari ziarah di resto sekitar TMP Kalibata.

Khusus Malam minggu ini Pepo mengajak kami makan keluar, dan kami mencari resto yang belum pernah Pepo datangi bersama Memo,untuk menghindari kesedihan akan kenangan bersama Memo.''

Momen malam minggu SBY (Instagram @annisayudhoyono)
Momen malam minggu SBY (Instagram @annisayudhoyono)

Untuk menghindari kesedihan yang mungkin terjadi, Annisa Pohan sengaja mengajak sang ayah mertua untuk makan di resto yang belum pernah didatangi SBY dengan mendiang sang istri.

Sebagai seorang menantu, Annisa Pohan berharap agar SBY ke depannya bisa lekas melanjutkan hidupnya kembali. Ia juga berharap sang ayah mertua bisa lebih sering untuk keluar rumah seperti sedia kala.

Dari lubuk hati yang paling dalam, Annisa Pohan berharap SBY cepat menemukan kebahagiaannya kembali.

''Mohon doanya semoga Pepo mulai bisa pelan-pelan lebih sering lagi keluar rumah dan melanjutkan hidup tanpa Memo dengan kuat dan menemukan kebahagiaannya kembali.
Foto ini Pepo dengan 2 cucu perempuannya yang selalu setia menemani Pepo (Selain Airlangga dan Sakti),'' tulis Annisa Pohan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report