Seleb

Blak-blakan! Ini yang Bikin Melly Goeslaw Marah soal Kostum Halloween

Melly Goeslaw curhat panjang lebar di video klarifikasi terbarunya.

Tinwarotul Fatonah

Melly Goeslaw. (Suara.com/Ismail)
Melly Goeslaw. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Melly Goeslaw akhirnya mau buka suara soal reaksi marahnya saat melihat gayanya ditirukan untuk pesta kostum Halloween belum lama ini.

Dari lubuk hatinya ia mengungkapkan memang marah dan tak terima karena sudah dijadikan bahan lelucon oleh mereka yang ada di video.

Meski tak menyebutkan siapa-siapa saja, Melly mengungkapkan mengapa dirinya begitu tersinggung.

Menurutnya, gayanya yang sering disebut orang unik dan nyentrik itu semuanya terkonsep dengan baik. Bahkan dia mendapatkan support penuh dari desainer ternama yang sudah go internasional, Rinaldy Yunardi, yang selalu membuatkan headpiece nyentriknya.

Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Sementara itu, oleh Bubah Alfian, Melly Goeslaw malah diperankan seperti pocong berkain hitam pakai rok.

"Kenapa saya dipresent kayak pocong hitam dipakain rok, pakai hijab, pakai topi. Menurut saya nggak mirip sama sekali," ungkap Melly.

Melly makin tersinggung karena gayanya ditirukan untuk pesta Halloween. Ia juga merasa sedih karena dirinya yang sudah berhijab malah ditirukan dengan tidak baik.

"Kenapa di acara seperti itu menampilkan orang yang sudah berhijab. Itu sama sekali nggak baik. Terus saya menjadi bahan ketawaan orang-orang yang saya cintai dan support karier-kariernya, saya banggakan. Ya saya sakit hati," tandasnya.

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]
Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

Meski begitu, Melly menegaskan tidak akan melaporkan kejadian ini ke polisi. Walaupun dari pihak keluarga mendukungnya untuk mengambil jalur hukum.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw marah-marah melalui akun Instagramnya karena gayanya ditirukan MUA Bubah Alfian.

Beberapa nama yang disemprot Melly antara lain Vidi Aldiano, Rossa dan Bunga Citra Lestari. Hanya saja masalah itu dianggap Melly sudah selesai dan mereka juga sudah meminta maaf.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report