Seleb

Dylan Carr Alami Kecelakaan Parah, Ini Dugaan Penyebabnya

Dylan Carr dalam keadaan seperti ini saat menyetir sebelum tragis menabrak truk.

Tinwarotul Fatonah

Pesinetron Dylan Carr. [Instagram]
Pesinetron Dylan Carr. [Instagram]

Matamata.com - Penyebab artis sinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan hebat di tol JORR pada Kamis (31/10/2019) kemarin, memang belum diketahui pasti. Namun diduga kuat, Dylan mengantuk ketika mengendarai mobilnya.

"Iya bisa dibilang ngantuk. Kejadian yang aku tahu pagi sih, kan tahu dari temennya juga. Untuk lebih detail gimananya aku kurang tahu," kata Arif dari manajemen Dylan Carr, dijumpai di Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Lebih lanjut kata Arif, sebelum kecelakaan terjadi, artisnya sempat jalani syuting. Kelar syuting, Dylan Carr kemudian mengantar pulang sang pacar.

"Yang aku tahu sih ya, dia balik syuting malem, terus malemnya dia (Dyoan Carr) ketemu sama pacarnya, abis nganter ceweknya ke rumah, abis itu dia balik lagi ke lokasi syuting. Memang sebelum berangkat sempat istirahat dulu di rumah udah gitu," katanya menjelaskan.

Manajemen perlihatkan foto terkini Dylan Carr [Suara.com/Revi C Rantung]
Manajemen perlihatkan foto terkini Dylan Carr [Suara.com/Revi C Rantung]

Terkait perkembangan kondisi Dyan Carr, Arif memastikan bintang sinetron Anak Langit itu sudah melewati masa kritis. Dylan, sudah sadar dan bisa diajak bicara.

"Dia ditanya udah respons," katanya.

Dylan Carr alami kecelakaan parah di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. Dari foto yang beredar, mobil Dylan ringsek parah karena menghantam truk dari belakang. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report