Seleb

Disinggung Dimanfaatkan Pacar, Nikita Mirzani Langsung Bilang Begini

Nikita Mirzani marah nggak ya?

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani angkat bicara usai kekasihnya, Betsalel Fdida diduga cuma memperalat dirinya. Mendengar hal itu dia mengaku tidak ambil pusing.

"Oh iya nggak apa-apa kalau ada yang bilang gitu. Nggak apa-apa kan duit gue banyak," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Namun, mantan istri Dipo Latief itu membantah hal tersebut. Justru, Nikita Mirzani yang sering ditraktir oleh bule asal Paris itu.

"Dia nggak morotin gue juga. Dia ke sini pakai ongkos sendiri, beberapa kali makan dia bayarin. Bule tuh nggak kayak orang Indonesia, morotin, kucing, beda dia nggak ngerti morotin itu apa," kata Nikita Mirzani.

"Beda banget sama berondong di sini, tiba-tiba WhatApps minta motor. Ini itu, kalau dia nggak minta apa-apa, yang penting gue sayang sama dia," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]

Kini, Betsalel Fdida sedang berada di Indonesia buat liburan. Untuk itu, dia pun membiayai hidupnya sendiri.

"Udah ke mana aja ya, nanti mau ke Bandung. Terus nanti mau ke Bali," tutur Nikita Mirzani. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report