Seleb

Rina Nose Sempat Ogah Nikah Lagi sebelum Bertemu Josscy

"Memang kita nggak bisa merencanakan untuk jatuh cinta," ungkap Rina Nose.

Tinwarotul Fatonah

Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)
Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebelum bertemu dengan suaminya, Josscy Vallazza Aartsen, Rina Nose sempat berpikir tidak mau menikah lagi.  Namun ia mengaku hidupnya mulai berwarna setelah bertemu dengan lelaki asal Belanda itu.

Bahkan perempuan 35 tahun itu merasa nyaman tanpa seorang pendamping dan tidak mau untuk kembali menikah.

"Dulu tuh sebelum ketemu sosok ini (Josscy), gua udah sempet mikir gua udah enak sendiri, nyaman sendiri, jadi nggak usah ribet mikirin yang lain," kata Rina Nose saat diwawancara dengan pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melalui akun YouTube-nya, Ussy Andhika Official.

Komedian yang baru menikah pada Selasa (22/10/2019) lalu itu, mengaku ingin tetap sendiri karena takut kekurangan dirinya bisa menghancurkan pernikahannya lagi.

"Gua mau sendiri aja. Karena gua menilai kekurangan gua apa, jadi kayak gua punya kekurangan ini kalau nanti menikah ini pasti yang bakal jadi permasalahan di hubungan gua. Akhirnya dari pada nanti punya hubungan yang nggak sehat, bikin jadi beban gua mikir kayaknya nggak usah maried," tutur Rina Nose.

Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]
Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]

Namun seiring berjalannya waktu, pikiran untuk tidak menikah lagi berubah setelah bertemu dengan Josscy. Dia merasa nyaman setelah beberapa kali bertemu dan komunikasi via video call.

"Namanya kita nggak tahu, tiba-tiba diperjalanan tahu-tahu ada sosok orang ini (Josscy) dan gua ngerasa 'Kok klik ya'. akhirnya memang kita nggak bisa merencanakan untuk jatuh cinta. Memang terjadi begitu aja," sambungnya.

Rina Nose dan Josscy setelah menikah [Instagram]
Rina Nose dan Josscy setelah menikah [Instagram]

Sebelum memutuskan untuk menikah rasa takut itu kembali muncul. Namun perlahan hal tersebut hilang dan yakin lelaki yang berprofesi sebagai penulis itu bisa menerima dirinya dengan apa adanya.

"Jadi pada saat gua deket pertama. Ngobrol-ngobrol sampai kita video call, kayak gua sudah lupa nih dengan ketakutan itu. Kayak gua udah aman nih. Tapi tetap ada kepikir, tapi lama kelaman itu hilang," tutur Rina Nose.

Seperti diketahui Rina Nose akhirnya mengakhiri status jandanya dan menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen, di Belanda pada Selasa (22/10/2019) lalu. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report