Seleb

Ruben Onsu Komentari Vanessa Angel Ngambek Disinggung Tarif Rp 80 Juta

Apakah itu settingan? Ini kata Ruben Onsu.

Tinwarotul Fatonah

Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu mengomentari kejadian ketika Vanessa Angel ngambek saat menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV. Vanessa sampai keluar dari set gara-gara disinggung soal tarif Rp 80 juta.

"Tiba-tiba dia out aja. Langsung pergi aja, nggak ngeh yang mana sih. Nggak tahu juga, saya nggak ngeh tahu-tahu dia udah marah," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Ruben Onsu juga ada di segmen tersebut saat peristiwa itu terjadi. Menurut Ruben, Vanessa harusnya tahu ada pembahasan tarif Rp 80 juta karena sudah dibriefing oleh tim kreatif.

"Sebelum mulai ada briefingnya atau mungkin ada penyampaian, saya juga pada saat itu nggak tahu," ujar Ruben Onsu.

Lebih lanjut kata Ruben Onsu, hubungannya dengan Vanessa sampai sekarang masih baik-baik saja. Dia memastikan tak ada yang berubah dari sikap Vanessa.

"Sama saya baik-baik saja. Gue mah nggak pernah rusuh," ucap Ruben Onsu.

Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel bersama Eko Patrio terlihat bermain dalam wahana miring di acara Pesbukers. Dia kemudian diberikan kotak putih dengan selembar kertas yang membuatnya tampak kesal.

Setelah melihat isi kotak tersebut, Venessa Angel langsung memberikan kertas tersebut pada Eko Patrio dengan nada marah.

Vanessa Angel pingsan. (Instagram/@tantee_reempong_oficiall)
Vanessa Angel pingsan. (Instagram/@tantee_reempong_oficiall)

"Apaan sih, ngga lucu becandanya, nih mas eko," kata Vanessa Angel melempar kertas tersebut ke Eko Patrio.

"Vanessa Angel 80 juta," baca Eko Patrio.

Setelah membaca isi kerja tersebut, Eko Patrio terlihat canggung. Kemudian Vanessa langsung walk out dari acara. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report