Seleb

Raffi Ahmad Ancam Polisikan Penyebar Video Syur Mirip Nagita Slavina

Raffi Ahmad murka liburannya diganggu oleh berita hoaks video syur mirip Nagita Slavina.

Madinah

Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal berita hoaks video syur. [capture YouTube]
Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal berita hoaks video syur. [capture YouTube]

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kasih klarifikasi lengkap terkait video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial dan grup WhatsApp.

Klarifikasi tersebut disampaikan Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad melalui akun YouTube Rans Entertainment.

"Ada hal yang perlu kita klarifikasi. Sebenarnya ini berita nggak penting. Kemarin di Bromo dua harian berita ini sudah beredar. Aku baru tau tadi pagi dikabari oleh Meycha, tim dari Tiket.com dia kabari ada berita yang harus diklarifikasi.

Ini berita hoaks, yang jelas hoaks. Tapi takutnya ini malah mengganggu liburan kita. Sama halnya dengan teman kita Gisel (Gisella Anastasia) yang mengalami hal serupa," kata Raffi Ahmad.

Selanjutnya, Raffi Ahmad ancam akan laporkan orang-orang yang menyebarkan berita hoaks soal video syur yang disebut-sebut Nagita Slavina.

Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal berita hoaks video syur. [capture YouTube]
Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal berita hoaks video syur. [capture YouTube]

"Pokoknya hati-hati ya buat kalian semua. Saya Raffi Ahmad kalau orang nggak ganggu saya, saya diem aja lah. Udah terlalu sering saya diganggu dengan berita-berita hoaks, apalagi berita ini, berita itu.

Kalau menyangkut saya sih, saya orangnya nggak peduli. Beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya. Karena kamu perempuan harus dijaga, kalau laki-laki mah cuek.

Ada beredar katanya video syur Nagita Slavina. Itu aku katakan seratus persen hoaks. Dan kalian juga para fans liat kan. Aku si tadi dikasih liat gambarnya gitu, aku nggan nonton ful, ngapain," lanjut Nagita Slavina.

Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi kemudian memperlihatkan hasil capture akun Twitter yang pertama kali menyebar video hoaks tersebut.

"Nih yang menyebarkan, bukan yang menyebarkan. Pertama kali akun Twitter namanya @sagubiruuu.

Untuk membuktikan video hoaks tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan perbedaan antara istrinya dengan perempuan yang ada di video tersebut.

"Sebenarnya kemarin dtelpon di perjalanan. Aku ditelpon dan dikasih tahu lagi heboh Mbak Gigi. Aku ketawa-ketawa. Nggak mirip. Videonya cuma segini doang. Nggaka d atahi lalatnya, sama sekali nggak mirip.

Nagita lebih mancung. Tahi lalat nggak ada.ini hoaks. Untuk fans kalau sayang sama Nagita, aku berani aja melaporkan ada yang ganggu istir anak saya. Kalau gua mah ngaga apa-apa. Kalau ganggu istri saya nggak akan tinggal diam.

Pokoknya kita ingetin, buat yang menyebar berita-berita hoaks kalian hati-hati ya. Raffi ahmad tuh jarang marah, tapi kalau ada yang mengganggu orang-orang di sekelilingnya, Raffi Ahmad akan marah dan murka dengan cara saya sendiri.

Buat kalian hati-hati! kita basmi berita hoaks. Jangan ganggu liburan kita. Kita harus basmi hoaks bersama-sama. Kita bisa laporkan.

Buat yang menyebarkan hati-hati ya. Kalau ada berita yang belum tentu kebenarannya, jangan disebar, apalagi dimention, hati-hati!," ancam Raffi Ahmad.

Di ujung video, Nagita Slavina kembali memastikan perempuan di video tersebut bukan dirinya.

"Yang jelas bukan aku. Sebenarnya nggak mau kalrifikasi. Aku nggak pernah bikin video aneh-aneh. pikiran orang-orang aja yang iseng," timpal Nagita Slavina lagi.

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report