Seleb

Pamer Foto Jadul, Wajah Polosan Dikta Bikin Salah Fokus!

Wah bikin salah fokus nih potret Dikta!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Pradikta Wicaksono (Suara.com)
Pradikta Wicaksono (Suara.com)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Pradikta Wicaksono? Personel Yovie & Nuno ini memang dikenal ganteng dan punya suara merdu yang bikin cewek klepek-klepek.

Baru-baru ini, Dikta Yovie & Nuno disorot netizen karena memamerkan potret jadul di akun Instagram miliknya nih.

Unggahan Dikta ini pun lantas dikomentari oleh banyak netizen. Bukan tanpa sebab, wajah polosan Dikta kali ini bikin salah fokus.

Ia terlihat mengenakan kaus oblong berwarna abu-abu muda kala itu. Potongan rambut dengan poni depan dan kacamata bulat membuatnya keliatan beda.

Beberapa netizen pun mengatakan dirinya sangat berbeda sampai dengan culun.

Tampilan Dikta Yovie Nuno saat masih remaja. (Instagram/@dikta)
Tampilan Dikta Yovie Nuno saat masih remaja. (Instagram/@dikta)

@nadiaintan : "Alami dan natural,"

@taskyanamya : "Kok beda sama sekarang? Operasi ya?"

@imamdarto : "Duuuh bocah palakan banget iniii,"

@yasnata : "Polos lucuuuu,"

@el.zb_2880 : "kenapa orang-orang keren dulunya culun? kenapa orang culun dulunya keren?"

Wah kalau menurutmu gimana nih penampilan Dikta?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report