Seleb

Geram, Sandra Dewi Buka Suara Dituding Pilih Kasih pada Buah Hatinya

Langsung geram nih Sandra Dewi!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)
Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Matamata.com - Sandra Dewi baru-baru ini dibikin geram oleh netizen nih. Artis cantik yang satu ini dituding pilih kasih pada dua buah hatinya.

Berawal dari unggahan akun Instagram @raphaelmoeis yang menceritakan soal kejadian tangan bengkak putra pertama Sandra Dewi.

@raphaelmoeis : "Telapak tanganku lagi bengkak, karena kemarin jatuh di taman terus digigit semut, tapi aku tetap happy hihihi,"

Unggahan ini pun dikomentari oleh netizen, @cintaxxx : "Kasian Rafa sejak punya adek, kasih sayangnya mama udah berkurang ke Rafa, kasian kamu nak yang sehat ya gbu love Rafa,"

Sandra Dewi geram dituding pilih kasih. (Instagram/@lambenyinyir)
Sandra Dewi geram dituding pilih kasih. (Instagram/@lambenyinyir)

Dituding berkurang kasih sayangnya kepada Raphael Moeis, Sandra Dewi pun langsung membalas komentar tersebut.

@sandradewi88 : "Oh yah? Jadi Rafa nggak boleh punya adik? Tau dari mana anda kasih sayang saya ke anak berkurang? Apa anak saya kelihatan kurang bahagia? Tolong jaga komen anda, kalau tidak bisa komentar baik, lebih baik tidak usah komen,"

Sandra Dewi dan Keluarganya (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Keluarganya (Instagram/@sandradewi88)

Tak hanya Sandra Dewi saja yang geram, namun netizen lain tampak tak setuju soal kurang kasih sayang tersebut.

@nindyfshhhh : "Duh malu gue sih kalo jadi tu manusia, komen sok tau,"

@melioktavia_10 : "Itu yang komen lebih emak dari emaknya rapha sendiri,"

@dwiirmaastuti : "Lahh sekarang sedang berkembang netijen sotoy,"

Wah, langsung geram nih Sandra Dewi dituding pilih kasih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report