Seleb

Canggung! Ricky Harun Ogah Panggil Ayah ke Suami Baru Ibunya

Lalu Ricky Harun panggil suami Donna Harun dengan sebutan apa ya?

Tinwarotul Fatonah

Donna Harun dan Ricky Harun (Instagram/@rickyharun)
Donna Harun dan Ricky Harun (Instagram/@rickyharun)

Matamata.com - Ricky Harun bersyukur ibunda tercinta, Donna Harun akhirnya menemukan teman hidup di usianya yang ke-51 tahun.  

Dua bulan lalu Donna Harun diketahui melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha yang bernama Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah di Bali. 

Donna Harun [Instagram]
Donna Harun [Instagram]

"Dia (Donna Harun) bilang mau ngomong sesuatu pas makan. Dia bilang mau nikah lagi, kami kayak alhamdulillah gitu," kata Ricky Harun ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019).

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memberikan dukungan penuh kepada ibunda tercinta. Terlebih lagi dia sudah mengenal pengusaha muda itu.

Meski demikian, Ricky Harun mengaku canggung untuk memanggil suami Donna Harun dengan sebutan ayah.

"Om. Karena sudah gede ya santai lah mau manggil apa juga, terserah nggak nuntut. Iyalah sudah (kenal), ya nggak dekat juga ya," terang suami Herfiza Novianti itu.

Ricky Harun mengaku bahagia Donna Harun akhirnya menemukan teman hidup di usianya yang terbilang tak muda lagi. Dia tidak ingin ibunda tersayang menghabiskan masa tua sendiri.

"Ya kasian juga masa orangtua kita sendiri, nanti ngabisin hari tuanya sendiri juga kan. Ya kalau kita kan anaknya nggak setiap hari dong ya. Kita kalau support ya support, ya yang terbaik buat mama," tutur Ricky Harun. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report