Seleb

Dituding Mempermainkan Agama usai Jadi Mualaf, Marcella Simon Murka

Marcella Simon dituding mempermainkan agama karena cara berpakainnya.

Linda Rahmadanti

Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)
Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Marcella Simon resmi menjadi mualaf. Hal ini awalnya diketahui dari unggahan Cut Meyriska di Instagram pribadinya.

Kala itu, Marcella Simon sedang dibimbing untuk mengucapkan kalimat syahadat.

Resmi menjadi mualaf, kini Marcella Simon baru saja mendapatkan komentar yang kurang mengenakkan.

Marcella Simon dituding mempermainkan agamanya. Hal ini karena cara berpakaian Marcella Simon.

''@Marcella Simon, anda itu baru saja masuk Islam tapi tidak mau menutup aurat. Sudah belajar sholat atau belum? Kalau anda masuk Islam cuma untuk terkenal lebih baik tidak usah,'' ujar @batikbusana.

''Gue tidak menyakiti tapi mengingatkan buat di mualaf Marcella. Jangan mempermainkan agama yang barunya. kalau mau pindah agama itu harus yang serius,'' ujar @batikbusana.

Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)
Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)

Mengetahui hal ini, Marcella Simon tak tinggal diam. Menurutnya, apa yang ditudingkan kepadanya sudah sangat keterlaluan.

''Assalamualaikum @batikbusana akun siapapun ini.. sebenernya saya pengennya diam aja baca comment2 kayak gini.. karena orang yang memperlihatkan islam yg baik ke saya, itu selalu diam saat menghadapi masalah.. dia pasti milih untuk perbanyak shalat dan dzikir.. kecuali sudah sangat keterlaluan..''

''nah menurut saya, anda sedikit mengerikan.. makanya tadi saya baca doa nabi Musa.. langsung di pikiran saya, disuruhnya bilang terima kasih sama anda.. terima kasih sudah membuat saya pengen belajar sesuatu lebih lagi.. saya tiba2 pengen belajar doa nabi Daud.. ada gak, doa nabi Daud? Kalo ada, dan anda berkenan, tolong @batikbusana ajarin saya biar saya gak sedih baca comment begini.. ''

Di akhir unggahannya, Marcella Simon menegaskan bahwa dirinya merasa ngeri membaca komentar tersebut. Ia juga kini menunggu itikad baik dari pemilik akun tersebut.

''kalo boleh, saya jg mau mengingatkan.. kalo bisa, lebih baik tidak melarang orang untuk datang pada ALLAH.. ngeri saya bacanya.. terima kasih saya keep ini di feeds seminggu.. mudah2an anda bisa jadi followers yang baik.. kalo setelah seminggu masih rusuh, mohon maaf, harus saya block sekali lagi, terima kasih,'' tulis Marcella Simon.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report