Seleb

Disuruh Hati-hati Deddy Corbuzier Bisa Digodain Cewek, Ini Respons Sabrina

Gara-gara gaya baru Deddy Corbuzier mirip ahjussi-ahjussi Korea nih. Siapa yang nggak kepincut coba?

Tinwarotul Fatonah

Sabrina Chairunnisa. (YouTube/@SabrinaChairunnisa)
Sabrina Chairunnisa. (YouTube/@SabrinaChairunnisa)

Matamata.com - Deddy Corbuzier belum lama ini tampil beda nih. Kalau bisanya sering mengenakan outfit hitam dari atasan hingga sepatu, Deddy kini lebih stylish.

Tampak Deddy mengenakan kaus putih dan setelan jas. Ditambah pakai sneakers putih yang semakin membuatnya tampak cool.

Deddy Corbuzier tampil beda. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Deddy Corbuzier tampil beda. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Saranghamnida, Oppa @mastercorbuzier Terlalu sayang untuk nggak merekam moment langka ini. Kapan lagi kan om-om kalian satu ini mau didandanin outfit begini khaaan," ungkap Sabrina Chairunnisa," tulis akun @sabrinachairunnisa_, Jumat (18/10/2019).

Sayangnya gara-gara memamerkan potret pacarnya yang terlihat seperti ahjussi-ahjussi Korea ini, bikin Sabrina dapat pesan dari netizen.

Deddy Corbuzier dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@mastercorbuzier)

Netizen itu memperingatkan Sabrina agar berhati-hati karena Deddy bisa saja digodain cewek lain.

"Ti ati kak kalau gini nanti jadi sasaran dedek gemes," komentar netizen sembari memberi emoji tertawa.

Balasan Sabrina Cairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Balasan Sabrina Cairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Komentar itu ternyata dibalas oleh Sabrina dengan santainya.

"Wkwkwkwk asal berani aja berhadapan dengan cewek Medan siii gapapa," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report