Seleb

Soal Pertemuan Hilda - Anthony, Kriss Hatta: Ada Kejutan Spektakuler!

Kriss Hatta siapkan saksi pelapor untuk mengungkap pertemuan Anthony Hillenaar dan Hilda Vitria.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Namanya kembali diseret Kriss Hatta di proses hukum yang sedang dijalaninya, Hilda Vitria protes. Menanggapi bantahan istri sirinya itu, Kriss tersenyum santai.

"Pasti nanti akan terbongkar, ditambah lagi di tahap saksi nanti ada kejutan spektakuler, nanti kalian akan tahu," ucap Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Nantinya, saksi tersebut dijanjikan akan menguak fakta yang meringankan Kriss Hatta. Bahwa apa yang dituduhkan Kriss soal Hilda bersekongkol dengan Antony Hillenaar untuk menjatuhkannya adalah benar.

"Saksi dari pelapor. Nanti juga akan terkuak kok fakta kejadian ini. Nanti saja di tahap saksi saat (masuk) pokok perkara," tambahnya.

Hilda Vitria [Suara.com/Yuliani]
Hilda Vitria [Suara.com/Yuliani]

Pesinetron berusia 31 tahun itu pun menyangsikan bantahan Hilda Vitria soal persekongkolannya dengan Anthony Hillenaar. Padahal, jelas bukti tangkap layar pertemuan keduanya ditulis dengan caption yang diduga Kriss berkaitan dengan dirinya.

"Ya aku nggak tahu pasti (soal inti pertemuan Hilda-Antony), cuma dari statusnya kan, 'ojo kendor' apa sih artinya anak kecil aja tahu," jelas Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta menjadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar. Pihak Kriss dan Anthony sebenarnya sudah ada perdamaian. Namun polisi melanjutkan kasus tersebut karena beranggapan, kasus tersebut delik murni, bukan delik aduan.

Namun Kriss Hatta juga baru-baru ini mengungkapkan kalau ada peran Hilda Vitria, di balik kasusnya yang terus berjalan di pengadilan. Menurut Kriss, Hilda telah menemui Anthony dan memintanya untuk melanjutkan kasus hingga ke pengadilan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report