Seleb

Dapat Kejutan dari Asty Ananta, Mpok Atiek Langsung Mewek

Duh, Mpok Atiek terharu nih sama perhatian Asty Ananta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Artis Asty Ananta dan Mpok Atiek. [Suara.com]
Artis Asty Ananta dan Mpok Atiek. [Suara.com]

Matamata.com - Usai mendapat kejutan dari Asty Ananta, artis Atiq Riwayaty atau yang lebih dikenal Mpok Atiek langsung meneteskan air matanya. 

Perempuan 63 tahun itu mengaku Asty Ananta kerap memberikan kejutan-kejutan kecil untuk dirinya. Bahkan dia sudah menganggap perempuan bernama asli Annastya Yuntia Ekawardani Ananta itu sebagai anaknya sendiri.

"Klik aja aku sama Asty. Merasa diperhatiin, merasa disayang. Gitu aja," kata Mpok Atik saat ditemui di kawasan, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Komedian yang memiliki ciri karena latahnya itu mengaku, Asty Ananta kerap memberi kejutan kepadanya. Bahkan tidak jarang istri Hendra Suyanto itu beberapa kali memberinya hadiah.

"Kasih kejutan-kejutan gitu loh. Jadi tanpa sepengetahuan, mama dibeliin tas, dibeliin dompet.” sambung Mpok Atiek.

Asty Ananta dan Mpok Atiek [Suara.com/Revi]
Asty Ananta dan Mpok Atiek [Suara.com/Revi]

Bahkan ada satu moment Asty Ananta memberi kejutan saat Mpok Atiek sedang sakit. Perempuan 35 tahun itu memberikan obat dan merawatnya hingga sembuh.

"Pokoknya dapet kejutan-kejutan itu yang bikin nggak akan pernah lupa sampai kapan pun, sampai mati mungkin nggak lupa gitu," katanya.

"Waktu itu Mpok Atiek sakit. Tapikan nggak boleh disebutin obatnya kan. Jalan agak susah. Penyakit Mpok Atiek banyak saat itu. Terus Asty bantu saat itu. Dikasih obat itu sampai alhamdulillah saat ini seger buger gitu, sehat," paparnya .

Asty Ananta dan Mpok Atiek (Sumarni/Suara.com)
Asty Ananta dan Mpok Atiek (Sumarni/Suara.com)

Asty Ananta yang berada disampingnya menilai Mpok Atiek adalah seoang yang baik. Sehingga layak untuk selalu diberi kejutan.

“Karena mama emang orangnya baik, hatinya mulia, mama tuh selalu membahagiakan orang lain,” timpal Asty Ananta. [Revi Cofans Rantung]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report