Seleb

Barbie Kumalasari Akui Bisa Bedakan Barang Asli, Beneran Nggak tuh?

Beneran nggak nih Barbie Kumalasari bisa bedain?

Linda Rahmadanti

Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Usai ketahuan mengenakan jam tangan KW oleh Uya Kuya, Barbie Kumalasari kini tahu cara membedakan mana barang palsu dan asli.

Istri Galih Ginanjar ini pun mencontohkan cara membedakan barang asli atau palsu dengan tas hitam kecil yang dipakainya.

"Ya kayak gini (tas) asli. Kalau tas dari kuningannya, ada logonya, kulitnya, semuanya keliatan asli apa palsu," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2019).

Walau bisa membedakan barang asli dan palsu, istri Galih Ginanjar itu mengaku tidak terlalu suka menggunakan barang bermerek mahal. Dia lebih suka menggunakan uangnya untuk mempercantik diri.

"Kalau dia nggak cakep, bajunya 50 juta juga tetep aja nggak bagus. Orang kan nggak lihat lu pakai baju mahal jadi nunduk. Orang melihat bagaimana karakternya, humble, kita dihargai orang," sambungnya. 

Kolase foto Uya Kuya dan Barbie Kumalasari (Suara.com)
Kolase foto Uya Kuya dan Barbie Kumalasari (Suara.com)

Barbie Kumalasari pun mengaku tidak masalah bila ada orang yang menggunakan barang asli atau mahal. 

"Aku tahu (barang asli atau palsu). Dan gue kalau tahu orang nggak pakai yang asli aku nggak pusing juga. Karena kan itu diri dia," tutupnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report