Seleb

Hanung Bramantyo Posting Bokong Anak, Zaskia Adya Mecca Angkat Bicara

Zaskia Adya Mecca angkat bicara mengenai postingan sang suami yang mengundang kontroversi.

Linda Rahmadanti

Zaskia Adya Mecca [Revi C Rantung/Suara.com]
Zaskia Adya Mecca [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca angkat bicara mengenai postingan suaminya, Hanung Bramantyo, yang mengundang kontroversi. Sutradara kondang itu sempat mengunggah foto yang memperlihatkan bokong sang anak, Bhai Kaba Bramantyo di Instagram.

"Kalau Mas Hanung tipenya gini Memang kenapa kalau gue nggak boleh posting? Emang ini membuat gairah? Nggak sih lucu aja. Terus alat vitalnya Emang aku lihatin? Nggak sih. Yasudah kata dia," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

"Dan dia memang bukan tipe yang pengen diatur sama orang lain apalagi ketika dia ngerasa hari itu nggak masalah dan tidak mengundang hal-hal yang membahayakan jadi yasudah sih seleksi itu," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Zaskia Adya Mecca sebetulnya sudah mengingatkan agar foto itu tidak posting. Hanya saja, Hanung Bramantyo tidak mau mengindahkan ucapannya itu.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)
Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Sebelum dia posting aku udah bilang jangan di posting ih gila itu pantat. Dia bilang 'Ya nggak apa-apa memang kenapa terus?' Ketika aku tidak bisa menjawab pertanyaan dia yang lain ya udah dia kayaknya posting-posting itu. Instagramnya loh bukan Instagram gue," kata Zaskia Adya Mecca.

Terlepas dari itu, perempuan 32 tahun ini mengaku telah menduga unggahan suaminya akan viral. Karenanya, Zaskia Adya Mecca tidak terlalu terkejut.

"Aku udah tahu itu pasti bakal rame sama netizen. Aku bilang itu bakal rame loh, gue aja udah rame nih di rumah. Dia jawab 'Ya nggak apa-apa'. 'Oh yasudah kalau kamu siap menghadapi keramaian'. Kan Abah anak-anak juga, dia punya hak juga, yasudah terserah," ucap Zaskia Adya Mecca. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report