Seleb

Emosi Kertemu Pencatut Namanya, Jenny Cortez: Tanganku Sampai Bergetar!

Jenny Cortez bahkan sempat melabrak pencatut namanya.

Linda Rahmadanti

Jenny Cortez (Yuliani/MataMata.com)
Jenny Cortez (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Jenny Cortez mengakui perasaannya saat melabrak pencatut namanya, Fitri Astuti, selepas sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

"Rasanya ternyata aku masih belum bisa kontrol, tapi lumayanlah bisa kontrol dibandingkan zaman dulu ya. Tangan dingin, jantung berdebar menahan emosi, secara sudah lama kan nggak ketemu sama cewek ini kan, penasaran banget," kata Jenny Cortez.

Ibu satu anak ini tak memungkiri emosinya langsung naik begitu bertatap muka dengan Fitri Astuti.

"Ya pas ketemu ya emosi, emosinya banget, cuma aku tahan sampai tangan aku bergetar. Pas di sidang tadi juga aku lihatin terus dari pertama datang tapi dia nggak berani lihat ke aku," ujar dia.

Usai sidang, Jenny Cortez sempat menanyakan maksud perempuan itu mencatut namanya. Sayangnya, Fitri Astuti memilih tidak mau menjawab.

"Tadi juga aku sempat samperin bentar, aku cuma nanya 'Maksudnya apa sih pakai nama aku?' terus pengacaranya bilang aku menyerang, 'Menyerang gimana? Aku cuma nanya', wajar dong cuma nanya. Maksudnya kenapa kamu pakai nama aku, mau terkenal, kamu kan namanya bukan Jenny Cortez," kata Jenny Cortez menuturkan.

"Maksudnya apa? Kok halu banget itu cewek. Terus dia kabur, udah sok kayak pingin dikejar-kejar sama wartawan. Mengharapkan dikejar tapi ternyata nggak," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Jenny Cortez menggugat Fitri Astuti secara perdata lantaran nama dicatut untuk kepentingan komersil.
Dia merasa rugi miliaran rupiah setelah perempuan itu menggunakan namanya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report