Seleb

Lee Jeong Hoon Ogah Akui Angela Lee Sebagai Sahabat, Gara-Gara Hutang?

Angela Lee belum melunasi hutang pada Lee Jeong Hoon.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Lee Jeong Hoon (Suara.com/Ismail).
Lee Jeong Hoon (Suara.com/Ismail).

Matamata.com - Lee Jeong Hoon, presenter asal Korea mengaku memiliki permasalahan yang belum selesai dengan Angela Lee. Masalah itu tak lain karena hutang.

Bahkan dengan tegas Lee mengaku sudah tidak mau bersahabat dengan selebgram bernama asli Angela Charlie itu. Walau belum lama ini Angela Lee sempat memposting tidak ada yang namanya mantan sahabat di media sosial pribadinya.

"Dia posting juga gini, tidak ada kata mantan sahabat. Menurut saya sih ada mantan sahabat, karena kita kalau udah tidak berteman namanya bukan sahabat," kata Lee Jeong Hoon ditemui di kawasan Cakung, Bekasi, Minggu (13/10/2019).

Lee Jeong Hoon dan istri [Suara.com/Revi C. Rantung]
Lee Jeong Hoon dan istri [Suara.com/Revi C. Rantung]

Menurut Lee Jeong Hoon, sampai saat ini, setelah Angela Lee bebas dari penjara selama 9 bulan belum juga menunjukkan itikad baik untuk meminta maaf kepadanya dan istrinya, Moa Aeim.

"Kalau udah membohongi teman dan menjahati teman masa tetep sahabat? Namanya juga manusia, kita bukan manusia suci yang baik, ketika dia anggap saya sahabat saya juga. Tapi ketika dia udah bohongin saya, nggak tegur saya dan nggak ada niat minta maaf pun kenapa saya harus tetep anggap dia sahabat," pungkasnya.

Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Angela Lee dan mantan suaminya pernah meminjam uang kepada Lee Jeong Hoon sebesar Rp 225 juta. Namun, utang itu tak kunjung dilunasi, padahal sudah dua tahun lamanya. Padahal uang  yang dipinjam Angela Lee adalah uang tabungan untuk pernikahannya dengan Moa Aeim. Dia pun berharap Angela bisa segera melunasi uang tersebut.

Seperti diketahui, Angela divonis hukuman 10 bulan atas kasus penipuan berkedok investasi. Namun karena beberapa hal, masa hukumannya pun dikurangi. Total dia menghabiskan masa tahanan selama 9 bulan 2 minggu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report