Seleb

Dirayu Vicky Prasetyo, Jawaban Marshanda Bikin Ngakak

Saking tinggi bahasanya nih Vicky Prasetyo!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Marshanda yang merupakan artis janda beranak satu memang punya pesona yang bikin cowok klepek-klepek.

Ia pun kerap membagikan motivasi, OOTD, maupun berbagai kegiatan di akun Instagram miliknya, @marshanda99.

Salah satunya Marshanda mengunggah sebuah video sedang menyanyi.

Unggahan mantan istri Ben Kasyafani ini pun dikomentari oleh para netizen, tak sedikit yang memujinya.

Begitu juga dengan Vicky Prasetyo, ia mengomentari unggahan Marshanda dengan rayuan.

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

"@marshanda99 kamu menggambarkan sebuah kenyamanan dari visual apa yang dilihat ini...Filosofi nya ukuran kebahagian bukan kata orang lain melainkan kita berhak mencapai kebahagiaan dengan cara kita sendiri sehat selalu sister," komentar @vickyprasetyo777 .

Vicky Prasetyo terlihat merayu sekaligus memuji Marshanda karena jadi dirinya sendiri.

Namun, Marshanda justru menjawabnya dengan kocak. Ia mengaku tak mengerti apa yang ditulis oleh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo (Matamata.com/Yuliani)

"@vickyprasetyo777 sumpah butuh waktu buat nalar. Ketinggian khakhaaaaaak," balas @marshanda99.

Tak sampai satu jam, Marshanda menjawab lagi komentar dari Vicky Prasetyo dan mengaku paham.

"@vickyprasetyo777 akhirnya udah nangkep HORE. Sehat selalu juga dong dan makin keren apa adanya brader," lanjut Marshanda.

Seakan setuju dengan balasan Marshanda ke Vicky Prasetyo, netizen pun tertawa dengan kejujuran ibu Sienna Kasyafani ini.

@jay82sandy : "@marshanda99 setuju cha... hahaha,"

@sipa_aryadi94 : "@vickyprasetyo777 setelah gue baca terus pahami akhir nya ngerti kata-kata mas vicky ini.."

@annarosyana : "@vickyprasetyo777 iya, apaan sih bang, pusing gue bacanya hahaha,"

Wah, bikin ngakak banget Marshanda jawab komentar Vicky Prasetyo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report