Seleb

Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Alasan Miller Khan Berhenti Main Sinetron

Miller Khan sekarang fokus dengan dunia barunya, apa ya?

Tinwarotul Fatonah

Miller Khan (Suara.com/Sumarni)
Miller Khan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Blak-blakan aktor Miller Khan soal alasannya jarang terlihat di layar kaca. Ia akhirnya membenarkan sudah tidak ambil job main sinetron maupun FTV.

"Sudah puas saya di sinetron. Udah cukup lama juga saya di dunia sinetron. Sekarang lebih addict ke film," ujar Miller Khan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Aktor asal Malaysia ini pun tidak memungkiri banyak tawaran yang datang buat berakting di sinetron kejar tayang. Tapi semuanya ditolak. "Iya kadang-kadang ada tawaran," sambungnya lagi.

Lagipula selain film, Miller Khan juga mengaku sedang fokus berbisnis. Kekinian, bintang sinetron Surga yang ke-2 ini baru saja membangun manajemen artis sendiri.

Miller Khan (istimewa)
Miller Khan (istimewa)

"Saya punya manajemen sendiri sih. Saya kan dulunya sering stripping ya sinetron, jadi sekarang sudah mulai nggak ambil stripping dan fokus ke film. Tapi dengan itu saya bikin manajemen sendiri dan saya hire talent-talent yang potensial dan saya jualin mereka," tutur Miller Khan.

Terhitung sudah ada banyak talent yang bergabung di manajemennya. Beberapa di antaranya talenta dari Malaysia. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report