Seleb

Bawakan Lagu BLACKPINK, Via Vallen Ngaku Kesulitan

Kok bisa kesulitan ya, kenapa Via Vallen?

Tinwarotul Fatonah

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)
Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Via Vallen tampil memukau dalam perayaan HUT GTV Amazing 17 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019) malam.

Di situ, dia membawakan lagu milik BLACKPINK yang berjudul Ddu Du Ddu Du. Tak cuma sekadar bernyanyi, Via Vallen juga dituntut buat menari.

"Tadinya konsepnya aku mau ikut cheerleader gitu. Diangkat-diangkat. Tapi Via takut, jadinya nggak. Jadi tadi dadakan, akhirnya Via ikut ngedance," ujar Via Vallen seusai manggung.

Pelantun Sayang ini mengaku sempat alami kesulitan menghapal gerakan dance. Pasalnya, ini pengalaman perdana bagi Via Vallen.

"Aku kaku kalau nge-dance. Bisa sih joget, cuma masih kaku dan nggak biasa. Gerakannya sebisanya aja, seenaknya. Kalau tadi kan kayak harus dibagi sambil nginget kalau nyanyi ini, gerakannya ini. Gerakannya yah beneran gerakan dance aslinya gitu," sambungnya lagi.

Via vallen [Suara.com/Sumarni]
Via vallen [Suara.com/Sumarni]

Selebihnya, perempuan 28 tahun ini juga mengatakan tidak mengalami kendala berarti saat menyanyikan lagu paling hits milik BLACKPINK itu.

"Iya benar Via sudah hafal karena sebelumnya sudah pernah bawain," pungkas Via Vallen. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report