Seleb

Alami Iritasi Softlens, Tampilan Salshabilla Disebut Mirip Nick Fury

Salshabilla Adriani ungkap penyebab iritasi matanya.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Artis Salshabilla. [Instagram]
Artis Salshabilla. [Instagram]

Matamata.com - Kejadian kurang mengenakan tengah menimpa penyanyi muda Salshabilla Adriani. Lewat unggahannya di laman Instagram, terlihat jika mata sebelah kanan Salshabilla tertutup perban.

Bahkan, mantan kekasih Aldi CJR itu mengaku penampilannya kini jadi mirip Nick Fury. Bukan tanpa sebab, mata Salshabilla Adriani dikabarkan mengalami iritasi karena penggunaan softlens.

"Kemarin ceritanya otw ke kampus pagi-pagi mau ujian dan menggunakan softlens terus ngerasa kayak kok Jakarta hari ini polusinya extreme banget sampai berdebu segininya," ujar Salshabilla.

"Tapi, pas sampai kampus nanya temen katanya enggak kok biasa aja, udaranya kayak kemarin-kemarin," imbuh Salshabilla.

Salshabilla Adriyani (Instagram/@salshabillaadr)
Salshabilla Adriyani (Instagram/@salshabillaadr)

"Akhirnya mulai ujian lah aku, tapi kok mata nggak enak, akhirnya softlens aku buka di kelas. Tapi kok masih butek penglihatan ku dan lama-lama berair terus semakin lama aku nggak bisa lihat apa-apa," terang Salshabilla.

Gara-gara hal tersebut Salshabilla mengaku langsung panik dan dirujuk ke rumah sakit.

"Jadi ternyata kedua korneaku luka dikarenakan kontak lensa, aku makai kontak lensa kurang lebih udah 5 tahun sebelumnya aman-aman aja dan nggak ada masalah. Tapi, ternyata kontak lensaku lama-kelamaan mencekik kornea mataku," kata Salshabilla.

"Dokter bilang kayaknya mata kamu udah nggak bisa ini pakai softlens karena pembuluh darahku juga udah sampai masuk ke kornea jadi bikin kornea mataku dehidrasi," ujar Salshabilla.

Sejak mengalami kejadian ini, Salshabilla bahkan mengaku kapok mengenakan softlens. Mengetahui hal tersebut, Instagram Salshabila langsung diserbu netizen yang turut mendoakan kesembuhannya. 

Salshabilla Adriyani (Instagram/@salshabillaadr)
Salshabilla Adriyani (Instagram/@salshabillaadr)

"Cepat sembuh Sal," komentar akun @ismimutiaraaaa.

"GWS teman setahun," imbuh netizen @zakagiffari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report