Seleb

17 Tahun Berkarier, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Tunggal

Marcell Siahaan akan menyuguhkan konsep konser yang sesuai dengan selera penggemarnya.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Marcell Siahaan. (Suara.com/Ismail)
Marcell Siahaan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Marcell Siahaan akan menggelar konser Marcell Tujuh Belas, sebagai penanda 17 tahun kariernya di dunia musik. Marcell mengaku surprise konsernya akan disesuaikan dengan selera penggemarnya.

"Oh akan banyak sih ya (surprise). Tapi ternyata selama sepanjang perjalanan saya 17 tahun ini yang saya dapatkan adalah pendengar-pendengar saya rata-rata nggak terlalu banyak suka surprise. Karena rata-rata mereka tuh suka lagu saya karena mereka pengin nyanyi," kata Marcell Siahaan, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Rencananya, Marcell akan membawakan lagu dengan aransemen yang tidak terlalu berbeda. Hal itu bertujuan agar para penggemar bisa nyaman ikut bernyanyi bersama.

"Teatment-treatment lagu pun sedapat mungkin kita jangan terlalu complicated aransemennya dan menyanyikannya supaya orang-orang bisa menikmati lagunya dengan apa adanya," jelasnya.

Marcell Siahaan saat jumpa pers konser tunggalnya bertajuk Once In A Lifetime di Kuala Lumpur, Malaysia, yang digelar pada  23 September 2017, Selasa (25/7/2017). [suara.com/Wahyu]
Marcell Siahaan saat jumpa pers konser tunggalnya bertajuk Once In A Lifetime di Kuala Lumpur, Malaysia, yang digelar pada 23 September 2017, Selasa (25/7/2017). [suara.com/Wahyu]

Rencananya konser "Marcell 17 Tahun" akan digelar pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini menjadi persembahan dari hati Marcell Siahaan, dan wujud terimakasih dan apresiasinya yang mendalam untuk para penikmat musik Indonesia.

Tiket untuk konser ini disediakan dari harga Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta. Tiket bisa dibeli secara online di tiket.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report