Seleb

Disinggung Nggak Hafal Lagu Cublak Cublak Suweng, Ini Jawaban Cita Citata

Dituding nggak hapal, Cita Citata bilang begini.

Tinwarotul Fatonah

Cita Citata. (Matamata.com)
Cita Citata. (Matamata.com)

Matamata.com - Tragedi Cita Citata dibentak pengarah musik Yusuf Oebelet kabarnya disebabkan karena Cita tak hafal lagu Cublak Cublak Suweng.

Hal itu diakui Yusuf yang mengaku kecewa pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu belum hafal lagu "Cublak-Cublak Suweng". Padahal ia bersama tim musisi sudah mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh-jauh hari.

Namun tuduhan itu dibantah Cita Citata. Menurutnya, ia sudah hafal lagu itu. Hanya saja dia kurang paham awal masuk ke lagunya.

"Aku hafal, cuma yang nggak tahu masuknya," ungkap Cita Citata di hadapan wartawan, Selasa (8/10/2019).

Sekali lagi dalam preskon tersebut, Cita Citata berharap masalahnya ini sudah selesai.

Apalagi memang sudah ada iktikad baik dari pihak Yusuf Oebelet dengan meminta maaf.

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)
Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

"Cita bersama pihak management dari Chorus. Cita menerima permintaan maaf dari pihak sana. Terima kasih. Menurut Cita sudah tidak perlu dipanjangkan lagi karena Cita sudah menerima permintaan maafnya," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Lewat akun Instagramnya, Cita Citata mengaku diteriaki gila oleh seorang music director saat melakukan gladi resik untuk acara pekan kebudayaan nasional di Istora Senayan.

Bahkan Cita Cita mengunggah surat terbuka untuk pengarah musik Yusuf Oebelet. Dalam surat terbuka tersebut, Cita Citata minta Yusuf beritikad baik untuk minta maaf.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report