Seleb

Nebeng Payung, Raffi Ahmad Kok Pegang-Pegang Pinggang Angela Lee?

Beneran nih Raffi Ahmad pegang-pegang pinggang Angela Lee?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Raffi Ahmad dan Angela Lee. (suara.com)
Raffi Ahmad dan Angela Lee. (suara.com)

Matamata.com - Setelah menampik kabar 'tak mesra' dengan Nagita Slavina dalam unggahan Youtube RANS Entertainment, Raffi Ahmad kembali disorot.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @lamiscorner pada hari Senin (7/10).

Tampak dalam video tersebut, ada Angela Lee yang nebeng payung Raffi Ahmad dan berdiri di depannya.

Tangan Raffi Ahmad pun langsung disorot oleh netizen. Banyak yang melihat tangan suami Nagita Slavina diturunkan dari area pinggang oleh Angela Lee.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang langsung menghujatnya.

Raffi Ahmad pegang bagian pinggang Angela Lee? (Instagram/@lamiscorner)
Raffi Ahmad pegang bagian pinggang Angela Lee? (Instagram/@lamiscorner)

@karinarisandy : "tangannya blaja yah bebss,"

@dwi_saaaa95 : "Kalau sampe rumah, gaplok aja tangan raffi ya nagita. Greget gue Liat lakor genit gitu,"

@sakira_tantasandi : "Itu tangan kenapa suka grepe-grepe njirrr!"

@fierasmile : "Tangannya jalan-jalan dulu,"

Namun, tak sedikit juga yang membela Raffi Ahmad, banyak yang melihat niatnya seperti menurunkan kaus Angela Lee.

@queennareswa : "Kalau gue liat sih, si Raffi mau bantu nutupin (celana dalam?) si cewe itu yg mungkin keliatan karena tu cewe nungging-nungging,"

@nanny.nuraeny : "Itu raffi bantu tutupin celana angel yang melorot dengan narik kaos bagian belakang. Dari tadi kelihatan kalau angel nampak nggak nyaman selalu tarik-tarik baju bagian belakang dari awal,"

Wah, langsung jadi sorotan nih video yang satu ini....

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report