Seleb

Jadi Pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano Selektif Terima Peran

Gilbert Marciano kini menjadi pengacara DJ seksi Dinar Candy.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Gilbert Marciano [MataMata.com/Evi Ariska]
Gilbert Marciano [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pemeran Jason dalam sinetron Inikah Rasanya, Gilbert Marciano tengah fokus menggeluti profesi barunya sebagai pengacara.

Gilbert sapaan akrabnya mengaku, masih menerima tawaran bermain film. Hanya saya dia lebih selektif dalam memilih film, mengingat padatnya jadwal seorang pengacara .

"Sampai sekarang kalau ada tawaran main ftv, yang syutingnya nggak panjang pasti gue terima. Terakhir 2 bulan lalu masih terima, ftv ya 2 atau 3 hari syutingnya, kata Gilbert kepada SUARA.com.

Gilbert Marciano [Suara.com/Avi Ariska]
Gilbert Marciano [Suara.com/Avi Ariska]

Adik dari aktris Marissa Jeffryna ini mengatakan, di awal karir ia sempat kesulitan membagi waktu sebagai pengacara dan aktor. Karena saat itu Gilbert masih bekerja di kantor pengacara senior sehingga harus mengikuti jam kerja yang ada.

"Otomatis sulit, karena saya harus mengikuti perintah senior saya. Tapi kalau sekarang, alhmadulillah puji tuhan, karena saya punya kantor sendiri didampingi partner saya yang hebat, bisa saya bagi tugas, ungkapnya.

Setelah vakum beberapa waktu dari dunia hiburan, rupanya lelaki 31 tahun sempat merasa kaku dengan aktingnya. Namun tak dapat dipungkiri bakat akting Gilbert masih ada di dalam dirinya.

"Kesulitan rasa kaku dikit ada, tapi kalau kesulitan nggak, pas begitu dengar action mungkin udah naluri kali," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Gilbert yang terkenal dengan kumis tipisnya itu muncul di TV sebagai pengacara. Lelaki berusia 31 tahun ini menjadi kuasa hukum DJ seksi Dinar Candy. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report