Seleb

Rosa Meldianti Ingin Ikut Puteri Indonesia, Begini Kata Lucinta Luna

Lucinta Luna juga pernah disuruh ikut Puteri Indonesia katanya, lho!

Tinwarotul Fatonah

Rosa Meldianti dan Lucinta Luna. (Suara.com/Matamata.com)
Rosa Meldianti dan Lucinta Luna. (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Disinggung soal Rosa Meldianti yang berencana mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia Lucinta Luna punya jawaban sendiri. Ternyata, Lucinta Luna mendukung seratus persen Meldi.

"Aku suport kok apapun itu karena kan dia baik sama aku. Kalau orang baik sama aku, aku juga baik sama dia," kata Lucinta Luna saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (3/10/2019).

Bahkan kekasih Abash itu memberikan saran kepada Rosa Meldianti untuk menjaga kondisi badannya sebelum mengikuti Puteri Indonesia. Dia meminta memperhatikan asupan makanan yang akan dikonsumsinya jelang ikut kontes tersebut.

"Kamu (Rosa Meldianti) makan nih kayak gue, putih telur, brokoli. Kalau pagi, 2 butir telur tapi kuningnya dibuang. Kalau siang makan brokoli sama wortel ya kalau malem makan jagung manis. Itu adalah tipsnya ala ala korea blackpink,” kata Lucinta Luna.

Rosa Meldianti [Ismail/Suara.com]
Rosa Meldianti [Ismail/Suara.com]

Uniknya Lucinta Luna ternyata pernah mendapat tawaran i ikut kompetisi Puteri Indonesia. Namun dia menolak dan memilih mengambil tawaran pekerjaan lain.

"Meldi kan berteman sama Gandi Fernando dan dia juga selaku temen aku dulunya. Dulu Gandi pernah ngajuin aku jadi Putri Indonesia dan aku nggak ada pengen-pengennya karena aku lagi seneng dengan endorse-endorsesan yang menampung pundi pundi uang gitu," jelasnya. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report