Seleb

3 Bulan Menikah, Tania Nadira Ungkap Sikap Suami yang Kelewat Genit

Blak-blakan, Tania Nadira akui tak suka dengan sikap suaminya ya sering tebar pesona.

Linda Rahmadanti

Tania Nadira dan Abdullah Alwi (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Tania Nadira dan Abdullah Alwi (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tak terasa, pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi kurang lebih memasuki tiga bulan.

Pasangan suami istri ini lantas membongkar kebiasaan apa yang disuka dan tidak disukai dari masing-masing.

Hal ini bermula dari pertanyaan salah satu netizen di dunia maya. 

"Sebutkan tiga kebiasaan suami yang Mbak Tania tidak suka dan begitupun sebaliknya? Dan yang buat kagum satu sama lain? Oke kamu (Abdulla Alwi) dulu," tanya Tania Nadira.

"Complicated, dandan suka lama, kalau siap-siap lama. Saking segitu nggak adanya yang gue nggak suka dari dia, makanya gue cari-cari," gombal Abdulla Alwi.

"Suka marah-marah kali yah, akhir-akhir ini, sensitive-an kadang ," imbuhnya.

Lebih lanjut, Abdulla Alwi mengatakan bahwa ia menyukai hampir semua yang ada di diri Tania Nadira.

Mulai dari kecantikan, kebaikan hingga kecerdasan yang dimiliki sang istri.

Giliran Tania, ia mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan sikap suami yang moody.

"Oke, aku tiga hal yang aku nggak suka dari Abdulla. Moody-an, moody-an nya luar biasa, moody-an nya banget," papar Tania Nadira.

Tania Nadira dan Abdulla Alwi (Tangkapan layar YouTube channel Tania Nadira Official)
Tania Nadira dan Abdulla Alwi (Tangkapan layar YouTube channel Tania Nadira Official)

"Terus kadang-kadang suka histeris sendiri, suka histeris suka ngamuk sendiri tapi nggak jelas, ngamuknya bukan sama gue, ntar tiba-tiba ngamuk aja sendiri. Suka ada ngaconya," imbuhnya.

Di akhir sesi, Tania Nadira menegaskan bahwa ada satu sifat sang suami yang tidak ia sukai.

Ya, Tania Nadira mengatakan bahwa Abdullah Alwi suka tebar pesona.

"Oh iya, suka tebar pesona. Itu yang paling gue nggak suka sih. Tebar pesonanya top!" kata Tania Nadira seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel pribadi Tania Nadira Official (2/10/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report