Seleb

Buntut Ngaku Perempuan Tulen, Lucinta Luna Malah Disuruh Ikut Demo!

Lucinta Luna klaim dirinya perempuan tulen sambil nangis sesenggukan.

Madinah

Lucinta Luna. (YouTube)
Lucinta Luna. (YouTube)

Matamata.com - Artikel pengakuan Lucinta Luna seorang wanita tulen di Instagram MataMata.com banjir komentar warganet. Ratusan netizen mampir menuliskan kalimat nyinyir untuk mantan personel Duo Bunga tersebut.

Dalam unggahan MataMata.com tertulis Lucinta Luna mengakui dirinya sebagai seorang perempuan tulen, bukan transgender seperti yang marak diberitakan media massa.

Pengakuan Lucinta Luna wanita tulen. [Instagram MataMata.com]
Pengakuan Lucinta Luna wanita tulen. [Instagram MataMata.com]

Di situ, Lucinta juga membongkar sosok bernama Muhammad Fatah yang diakuinya adalah mantan sopir pirbadinya.

Netizen sepertinya tak percaya begitu saja dengan pengakuan Lucinta Luna. Mereka membombardir Lucinta dengan kalimat pedas.

"Dari suara, jakun aja udah jelas. KTP, dikira orang yang lihat bodoh apa. Semoga nih orang ke laut aja deh, semoga tangan Alloh segera datang biar sadar," tulis @wchyn9 pedas.

"Masa wanita tulen ada jakunnya," nyinyir @marliaerna.

@ccocoamri menambahkan, "Kita tunggu 6 bulan perut itu nggak buncit karena hamil. Kita sorakin dan kita Ruqiah besar besaran untuk kesembuhan Wanita Ganteng ambyar."

Dilanjutkan @cahaya_r.a, "Lun ikut demo sono, dasar cowo lemah."

Setelah pengakuan Gebby Vesta bahwa dirinya transgender. Lucinta Luna akhirnya membuat video pengakuan juga di channel YouTube-nya, Jumat (27/9/2019).

Video itu diberi judul "Dan akhirnya Pengakuan Lucinta Luna atau yang kalian sebut nama asli saya .... ?".

Di video itu, Lucinta Luna menjelaskan kehidupannya di masa-masa susah. Disebutkan ia pernah menjadi waiters, penyanyi hingga artis yang suka bikin sensasi.

Bahkan berbagai cara dihalalkannya agar bisa mendapatkan uang.

Panjang lebar mengakui satu demi satu kehidupannya di masa lalu, Lucinta Luna akhirnya mengakui hal besar dalam hidupnya.

Lucinta Luna. (YouTube)
Lucinta Luna. (YouTube)

Katanya sih karena tetangga sebelah sudah mengakui juga. Sehingga ia merasa terbuka hatinya.

"Video Pengakuan dari Ratu, Tonton sampai habis Biar nggak salah paham !!!" keterangan yang dituliskan di video tersebut.

Dengan berurai air mata, Lucinta Luna mengakui kalau dirinya adalah wanita tulen.

Buat lebih menyakinkan karena selama ini ia dituding sebagai transgender. Lucinta Luna menceritakan belum lama ini mengandung bayi saat di USG.

Eits belum selesai sampai di situ, Lucinta Luna juga membeberkan nama Muhammad Fatah yang selama ini sering disebut sebagai nama aslinya.

Muhammad Fatah itu adalah supir saya yang dipecat karena nyolong duit saya," ungkapnya.

Sekali lagi ia menegaskan kalau bukan transgender dan bukanlah Muhammad Fatah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report