Seleb

Ngamuk Sepatu Mewahnya Dibakar Anak, Uya Kuya Ternyata Kena Prank

Udah marah, eh Uya Kuya ternyata di-prank!

Linda Rahmadanti | Yuliani

Uya Kuya [Matamata.com/Yuli]
Uya Kuya [Matamata.com/Yuli]

Matamata.com - Uya Kuya ngamuk kepada putranya Sydney Agusto Putra Utama (Nino).

Bagaimana tidak, sepatu kesayangannya, Nike Air Jordan X Cartwright Chicago yang harganya ratusan juta dibakar Nino dan Billy Syahputra. Namun, rupanya hal itu hanya prank yang dilakukan putranya.

"Kena prank gua. Jadi yang dibakar (sepatu) palsu tapi mirip banget emang sama aslinya," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Sang istri, Astrid pun menyebut Uya Kuya sempat mengeluarkan sumpah serapah sangking kagetnya. Tayangan di youtube yang diunggah anaknya pun telah melalui editing yang panjang karena banyaknya kata-kata yang tak lolos sensor.

Uya Kuya. (Instagram/@king_uyakuya)
Uya Kuya. (Instagram/@king_uyakuya)

"Dan di youtube itu banyak banget dipotong karena bapaknya marah banget. Wah kata-katanya wew.. kasar," timpal Astrid di lokasi sama.

Uya Kuya mengaku memang sempat kaget dan emosi. Namun, setelah mendapat penjelasan dari anaknya, presenter berusia 44 tahun itu pun memakluminya.

"Tapi pesan dari prank Nino adalah 'dont use fake' jangan membeli dan memakai barang palsu karena dia disrespect, tidak menghargai sebuah karya intinya. Jadi emang ada pesannya. Tapi untuk orang-orang yang pinter aja sih pesannya," jelas Uya Kuya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report