Seleb

Lagi Ngecat Rambut Evelin, Perut Buncit Roy Kiyoshi Bikin Salfok!

Bikin salah fokus banget sih perut buncit Roy Kiyoshi!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. (Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Segala hal yang berkaitan dengan Roy Kiyoshi memang menjadi sorotan masyarakat, termasuk penampilannya.

Roy Kiyoshi jadi salah satu selebriti yang memiliki penampilan unik dan nyentrik.

Namun, kali ini bukan soal busananya, bagian perut Roy Kiyoshi ternyata turut mengundang perhatian.

Hal ini diketahui dari unggahan video Evelyn Nada Anjani, kekasihnya. Tampak keduanya sedang mempersiapkan cat rambut bersama.

"Aku ingin dicat rambutnya. Ini cat rambut ada, Piringannya ada, sisir ada, ini sisir yang ada di salon. Mau jadi apa," kata Evelyn.

"Aku tuh multitalenta honey," jawab Roy.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)
Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Tampak kamera memperlihatkan penampilan Roy Kiyoshi dari samping, perut buncit Roy Kiyoshi pun tuai sorotan.

Banyak yang langsung mengomentari perut buncit Roy Kiyoshi di kolom komentar Evelyn nih.

@anne.septiyani : "Salfok sama perut Roy...."

@gilang_magezzaien : "perut kembung makan angin,"

@adindasarasss : "Salfok sama perutnya si roy,"

@int.vt01 : "buncitt ternyata roy nggak keliatan kalau tampak depan ehh aku bukan maksud ngejek ya btw cuma terkejut saja hamba ini,"

Duh duh, salah fokus semua sama perut buncit Roy Kiyoshi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report