Seleb

Takut Berumur Pendek, Tarra Budiman Pilih Gaya Hidup Sehat

Semuanya dilakukan Tarra Budiman agar bisa melihat anaknya tumbuh dewasa.

Tinwarotul Fatonah

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Suara.om/Puput Pandansari)
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Suara.om/Puput Pandansari)

Matamata.com - Tarra Budiman mulai mencoba gaya hidup sehat. Hal ini dilakukan untuk putra semata wayangnya, Kalea Jada Agyra.

"Saya bekerja di tempat nggak kenal waktu, dari pagi sampai pagi. 2013 saya banyak mengalami kewalahan badan drop dan sakit. Dari situ saya pikir hidup sehat ganti lifestyle makan selektif dan olahraha,"kata Tarra Budiman, saat ditemui usai launching Aplikasi SehatQ di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.

Lelaki kelahiran Bali itu takut umurnya tak panjang dan tak melihat perkembangan putranya hingga dewasa nanti.

"Pas punya anak sakit, (saya) ketakutan, saya nggak ingin lihat (hanya) sampai di umur kuliah. Saya mau ada terus untuk dia, itu yang menjadi motivasi Tarra menjalankan hidup sehat," jelas Tara Budiman.

Tara budiman dan Gya Sadiqah, istrinya di kawasan Epicentrum, Jakarta selatan, Senin (15/12018). (Suara.com / Wahyu Tri Laksono)
Tara budiman dan Gya Sadiqah, istrinya di kawasan Epicentrum, Jakarta selatan, Senin (15/12018). (Suara.com / Wahyu Tri Laksono)

Beruntung perkembangan informasi membuat suami Gya Sadiqah itu bisa menjaga kesehatannya. Melalui sebuah aplikasi, SehatQ dengan mudah lelaki 33 tahun itu mengetahui kesehatannya.

"Saya semakin rajin mengecek informasi kesehatan lewat aplikasi ini. Bahkan saat saya lagi di luar negeri atau tempat yang jauh, tetap bisa konsultasi sama dokter," terang Tara Budiman.

Tara Budiman [suara.com/nanda]
Tara Budiman [suara.com/nanda]

Sementara itu, founder dan CEO SehatQ, Linda Wijaya menjelaskan bahwa teknologi ini dibuat untuk kemudahan publik dengan peduli terhadap kesehatan.

"SehatQ menawarkan konsep Sehat dalam Genggaman. Apapun kebutuhan kesehatan dapat diakses melalui satu aplikasi, mulai dari pencarian informasi kesehatan, chat dengan dokter, hingga layanan booking jika ingin berobat ke rumah sakit atau klinik," jelasnya. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report