Seleb

Berpelukan! Barbie Kumalasari dan Danang Berdamai

Barbie Kumalasari dan Danang gimmick nggak sih?

Tinwarotul Fatonah

Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)
Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sempat berseteru saat live TV, akhirnya Barbie Kumalasari dan Danang berdamai. Keduanya sepakat saling memaafkan usai bertemu di acara Rumpi pada Jumat (27/9/2019) sore. 

"Jadi memang aku berpikir yang penting sudah clear. Danang juga sudah minta maaf. Aku juga sudah minta maaf ke Danang. Jadi ke depannya sudah nggak ada masalah lagi," kata Barbie Kumalasari bersama Danang, usai acara di kawasan Kapten P. Tendran, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Danang dan Barbie Kumalasari bedamai dan berpelukan. [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)

Pertengkaran mereka awalnya dipicu setelah Danang membacakan berita soal Barbie Kumalasari di acara "Pagi Pagi Pasti Happy". Tidak terima disebut demikian, istri Galih Ginanjar itu pun langsung marah-marah meskipun acara sedang live.

Kini, Barbie Kumalasari mengaku sudah tidak akan terbawa perasaan dengan pernyataan-pernyataan Danang lagi.

"Ke depannya terserah Danang mau bicara apa pun. Karena kan memang kerjaan dia. Aku juga nggak bisa intervensi terlalu jauh," sambungnya lagi.

Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)

 

Di tempat yang sama Danang pun turut menimpali. Jawara Dangdut Academy 2 ini mengatakan sempat kaget gara-gara perseteruannya dengan Barbie Kumalasari dikira cuma settingan.

"Karena memang aku nggak punya sejarah settingan. Ketika aku diserang netizen bahwa, 'ah gimmick lo udah nggak laku nyanyi jadi gimmick'. Itu kaget banget. Makanya kemarin ketika di program 'Pagi-Pagi Pasti Happy pas Barbie menunjukkan kekesalan kepada Danang, Danang juga syok," tutur Danang.

Tapi Danang lega sudah berdamai dengan Barbie Kumalasari. Danang juga berterimakasih kepada host Rumpi, Feni Rose yang mempertemukannya dengan pemain sinetron Bidadari itu.

"Tapi kan sekarang sudah diklarifikasi dan ditengahin sama kak Feni Rose (host Rumpi). Tadi juga pas combreak dari acara Rumpi, kak Rose pertemukan kami berdua. Aku juga say thank you sama kak Rose. Belum tentu senior jadi penengah yang baik. Ada juga senior yang kompor juga tapi dia nggak," tutur Danang. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report