Seleb

Gempi Ingin Gading Marten Ikut Tiap Libur Bareng Gisella Anastasia

Begini kata Gisella Anastasia.

Tinwarotul Fatonah

Gading dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)
Gading dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gempita Nora Marten (Gempi)  masih terlalu kecil untuk tahu kalau kedua orangtuanya, Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten bercerai. Tiap liburan bareng sang ibu, Gempi juga ingin ada sang ayah.

Seperti ketika Gisella Anastasia berlibur bareng Gempi di Bali selama empat hari, pekan lalu. Di situ, Gempi menanyakan keberadaan Gading.

"Oh iya, dia tuh belum pulang sudah bilang aku mau ke Bali lagi. Terus aku bilang, ya sudah ok liburan lagi, sama siapa? Maksud aku sama teman siapa lagi, dia bilang papah," ungkap Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Gisella Anastasia menjelaskan, maksud Gempi tersebut adalah ketika dia berpergian ke suatu tempat, sang putri ingin mengajak Gading ke lokasi yang sama saat bersama Gisel.

"Jadi dia tuh sering banget kalau misalnya ke mana-mana sama aku, misalnya spa anak, aku tuh pernah bilang ya sudah ke sini sama papa, ajak papa, ntar kemana juga gitu. Jadi kemarin idenya dari dia sendiri mau ke Bali lagi ajak papah," terang Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia sendiri mengaku tak masalah jika Gempi liburan bersama Gading Martin.

Gading Marten bersama putrinya, Gempit Nora Marten alias Gempi. [Instagram]
Gading Marten bersama putrinya, Gempit Nora Marten alias Gempi. [Instagram]

"Ya bisa dibicarakan sih, maksudnya kalau untuk saat ini sih belum terpikirkan. Karena ada kegiatan masing-masing, tapi nggak mustahil juga sih," kata Gisel.

Melihat prilaku Gempi, Gisella Anastasia merasa bersyukur kepada putrinya yang dapat mengerti keadaan orangtuanya. Meski terbilang masih kecil, Gempi rupanya terbiasa menyesuaikan diri dengan situasi di sekelilingnya.

"Nggak bangga sih, cuma syukurnya positifnya dari keadaan yang aneh itu. Anak aku terbiasa untuk senang dan happy dengan keadaan sekitarnya dengan siapapun," tutur Gisella Anastasia. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report