Seleb

Dihujani Kata-kata Romantis Arie Untung, Tangis Fenita Arie Pecah

Fenita Arie langsung memeluk suami tercintanya itu.

Linda Rahmadanti

Fenita Arie (Instagram @fenitarie)
Fenita Arie (Instagram @fenitarie)

Matamata.com - Tangis Fenita Arie seketika pecah saat suaminya, Arie Untung tiba-tiba datang memberi kejutan. Arie Untung  memberikan sebuket bunga, usai para model memamerkan koleksi busana Fe.z, brand fashion milik Fenita.

Arie Untung berjalan di tempat sebelumnya para model melenggang. Memakai setelan jas rapih berwarna pitch dan langsung memeluk istrinya. Mantan VJ MTV mengaku bangga dengan perubahan istrinya sekarang.

"Dia (Fenita) dulu ingin banget punya brand fashion dari mulai karir, dia juga sangat bangga dengan rambut pendeknya. Dia bangga jadi presenter rambut pendek sampai akirnya dia pengin punya salon kecantikan," kata Arie Untung saat ditemui di Grand Mahakam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Tidak hanya itu, lelaki tiga anak itu mengaku, impian istrinya sempat mendapat tantangan setelah dirinya datang melamarnya. Bahkan setelah menikah Fenita Arie diminta menggunakan hijab.

"Harapan zaman dulu lagi dirintis, baru mau diwujudkan, datanglah seorang pria yang melamarnya, lalu memintanya untuk pakai hijab. Kalau dia menuruti berarti itu menghancurkan impiannya, kebanggaanya," jelas Arie Untung.

Arie Untung, Fenita Arie, dan Sayban Gambus di acara Halal Network International (HNI). [dokumentasi pribadi]
Arie Untung, Fenita Arie, dan Sayban Gambus di acara Halal Network International (HNI). [dokumentasi pribadi]

Namun, dengan menurunkan egonya, Fenita Arie menuruti permintaan suami. Bahkan mereka sempat diuji saat Arie Untung dibilang memiliki aliran radikal.

"Masyallah waktu itu berat dia lakuinnya, dia lakuin itu karena sayang dan patuh sama suaminya. Walau berat awalnya, sejak itu nothing nggak ada iklan, pekerjaan. Tadinya dia aktif tiba-tiba nothing. Dia sabar sama saya, waktu itu ada omongan juga, buat suaminya yang (disebut) radikal dia sabar banget sama saya," ujar Arie yang membuat Fenita semakin menangis.

Namun, pesan-pesan Arie Untung di akhir justru membuat Fenita tertawa. Tak bisa berkata-kata, dia hanya memeluk suaminya.

"Dapat kenikmatan jangan lupa ada ujiannya, dan Allah maha kuasa, setia sama aku ya," tutup Arie dengan nada merayu.

Arie Untung [Suara.com/Evi]
Arie Untung [Suara.com/Evi]

Setelahnya, dimunculkan juga video-video dari para suami untuk istri-istrinya yang membuat seisi ballroom baper. Istri-istri yang dimaksud adalah sahabat Fenita Arie seperti Zaskia Adya Mecca, Alyssa Soebandono, Cut Meyriska, Shireen Sungkar, Dhini Aminarti, dan banyak lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report