Seleb

Dinar Candy Sebut Bebby Fey Minta Mobil Mini Cooper ke YouTuber Terkenal

Dinar Candy kok jadi bongkar aib Bebby Fey ya.

Tinwarotul Fatonah

Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska)
Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dinar Candy tiba-tiba membongkar permintaan Bebby Fey berupa mobil pada YouTuber yang menidurinya. Bahkan Dinar mengetahui persis kasus skandal Bebby Fey dengan si YouTuber.

"Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana YouTuber, katanya nama YouTuber ini nggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih," kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Tidak hanya itu, Dinar Candy juga membongkar merk mobil yang diminta Bebby Fey, dimana harga mobil tersebut mencapai Rp 1 miliar.

"(Katanya minta mobil) Mini Cooper, kalau nggak salah itu (harganya) kira-kira 1 miliar," beber Dinar Candy.

Kini, baik Bebby Fey dan Dinar Candy tengah berseteru dan bakal berbuntut panjang. Dinar yang bertemu secara langsung dengan Bebby Fey  tak terima atas perlakuan kasar Bebby. Dinar pun menyebut bakal membawa hal tersebut ke dalam ranah hukum.

"Maksudnya jangan ditutup-tutupi, tapi kok dia tadi malah ngegas. Apa kayak upload-upload, tadi dari asisten aku, aku lihat dia kayak ngomong kasar, terus bawa-bawa nama aku. Jadi tinggal tunggu panggilan polisinya saja," ujar Dinar Candy.

Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani]
Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani]

Namun pernyataan Dinar Candy soal mobil dibantah langsung oleh Bebby Fey. Menurut Bebby, soal isu mobil dan rumah justru diungkap sendiri oleh si YouTuber terkenal.

"Itu bohong, fitnah itu. Ini magrib kalau saya bohong. Soal itu malah dia yang nawarin. Dia bilang, 'asal jangan minta rumah atau mobil'. Ya kali aku sampai minta rumah dan mobil," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report