Seleb

Kecelakaan saat Pawai, Nia Daniaty: Rahang Saya Bergeser!

Nia Daniaty ceritakan pengalamannya kecelakaan di Bojonegoro.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur pada (7/9/2019). Peristiwa Nia Daniaty kecelakaan tersebut dikabarkan pertama kali oleh putri Nia, Olivia Daniaty di Instagram Stories yang kemudian kembali diunggah akun gosip di media sosial.

Saat itu sang manajer Fiky mengatakan kecelakaan terjadi karena mobil jeep terbuka yang ditumpangi Nia Daniaty alami rem blong hingga terjadi benturan. Fiky pun mengatakan wajah Nia Daniaty terhantam besi.

Nia pun menuturkan kejadian kecelakaan saat itu. Dan bagaimana saat ini kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah sudah membaik, sekarang sudah pulih. Saat itu juga sudah membaik langsung disuntik, langsung ditangani. Itu juga mobilnya nggak terlalu kenceng, karena ngerem mendadak dan kita pakai mobil jeep, itu kan ada besinya. Begitu ngerem mendadak, kita kena besinya," kata Nia Daniaty hari ini (24/9/2019).

"Kena rahang, beberapa jam nggak bisa ngomong, karena kaku, saya pikir saat itu berubah rahang saya, yang ada nangis. Sujud syukur masih dilindungi Allah," tambahnya.

Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Nia bersyukur cepat membaik. Meski demikian kejadian tersebut tak membuatnya trauma.

"Alhamdulillah saya cepet baiknya. Trauma sih enggak ya, lain kali saat seperti itu mungkin harus dicek dulu," tambah Nia Daniaty.

Nia juga bilang kalau saat itu rahangnya sempat bergeser.

"Kaget, rahang saya bergeser, mulut saya kan nganga terus," tambahnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report