Seleb

Gerah, Bebby Fey Akan Bongkar Identitas YouTuber yang Menidurinya Besok

Jika tetap tak ada itikat baik, Bebby Fey akan membongkar identitas YouTuber.

Linda Rahmadanti

Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bebby Fey gerah dengan kasus skandalnya dengan seorang YouTuber terkenal, yang diduga Atta Halilintar. Pasalnya, hingga saat ini belum ada itikad baik dari  YouTuber yang dimaksud. 

Besok, Rabu (25/9/2019), Bebby Fey siap membongkar nama YouTuber itu. Ini bakal menjadi puncak kekesalan Bebby Fey pada sang YouTuber.  

"Ingat ya sampai hari Rabu, untuk Youtuber terkenal, kalo lo nggak ada itikat baik, dengan berat hati gue buka suara siapa orang yang selama ini jadi penghianat yang gue tutup-tutupi. Kesabaran ada batasnya bro!," tulis Bebby Fey melalui unggahan Instagram Story.

Keinginan Bebby Fey membongkar nama sang YouTuber sebagai pembuktian kepada netizen. Maklum, sejak mengaku memiliki skandal dengan si YouTuber, Bebby banyak mendapat hujatan. Bebby dianggap cuma cari sensasi dan numpang tenar.

"Perlu lo ingat para netizen ya gue bukan orang pengecut karena apa yang gue omongkan adalah kenyataan," katanya menandaskan.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Lantas apakah benar sang YouTuber itu disebut-sebut Atta Halilintar seperti dugaan banyak publik? Sebagaimana diketahui, Bebby Fey sebelumnya membongkar ulah YouTuber yang sempat menidurinya. Bebby mengaku mau ditiduri sang YouTuber terkenal karena dijanjikan akan diajak kolaborasi.

Namun sayang, Bebby Fey tak mendapat kesempatan tersebut hingga akhirnya ia membongkar skandal dengan sang YouTuber. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report