Seleb

Lampu Ijo, Aming Restui Hubungan Evelin Nada Anjani - Roy Kiyoshi

Aming tak masalah jika Evelin dan Roy Kiyoshi akan menikah.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Aming (Ismail/MataMata.com)
Aming (Ismail/MataMata.com)

Matamata.com - Aming menanggapi positif kabar mantan istrinya, Evelin Nada Anjani, diberikan sebuah cincin oleh Roy Kiyoshi sebagai tanda keseriusan.

"Didoain malah biar bahagia, biar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya backround culture yang...Evelin besar di Jepang, nah nih orang (Roy) juga yang ke Jepang-Jepangan," kata Aming saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019) malam.

Dari segi usia, Evelin dan Roy Kiyoshi juga dinilai Aming sebagai pasangan yang serasi. Berbeda dengan dirinya yang kini nyaris nyaris di kepala empat.

"Memang cocok dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka itu (Evelyn) terlalu muda jadi jaraknya terlalu jauh," kata Aming beseloroh.

Saking memberi restu, Aming meminta agar Roy segera menikahi Evelin. Bintang film Gundala ini tak sabar melihat anak yang dihasilkan dari pernikahan mereka.

"Ya bagus lah, sok dinikahin atuh, kebayang anaknya pasti lucu banget kan, mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik," kata Aming.

Sebelumnya, Aming dan Evelin Nada Anjani pernah menikah pada 5 Juni 2016. Namun, pernikahan mereka tak berlangsung lama dan resmi bercerai pada April 2017.

Sempat dikabarkan akan rujuk, Evelin justru menggandeng Roy Kiyoshi sebagai kekasih baru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report