Seleb

Terakhir Kalinya Unggah Foto Suami, Laudya Cynthia Bella Khawatir Pelakor?

Insecure banget nih Laudya Cynthia Bella dengan pelakor?

Linda Rahmadanti

Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella baru saja mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku terakhir kalinya mengunggah foto sang suami.

Melalui unggahannya di instagram stories, Bella memposting potret dirinya dengan sang suami.

Dalam keterangannya, Bella menuliskan alasan mengapa tak akan lagi memposting foto sang suami.

Bella beralasan bahwa wanita jaman sekarang suka menginginkan apa yang orang lain punya.

"InsyAllah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hihihi,'' tulis Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella (Instagram @tantee_reempong_oficiall)
Laudya Cynthia Bella (Instagram @tantee_reempong_oficiall)

Di unggahan selanjutnya, Bella kemudian mengunggah sebuah makanan lengkap dengan keterangan.

''Kalau posting makanan terus ada yang mau, itu wajar,'' tulis Laudya Cynthia Bella.

Namun ternyata banyak netizen yang kurang setuju dengan langkah yang diambil oleh Laudya Cynthia Bella ini.

''Tumben nyinyir selow aja padahal, yang tadinya ga berfikiran begitu jadi berfikiran begitu,'' @bela_anja.

''Lebay mba nya,'' @yoraoctaviora.

''Takut bener lakinya di gondol Wewe gombel,,itu mah tergantung cowok nya juga sis,, minta sama Allah ,biar suaminya kagak di ganggu dedemit,mulai nyinyir sis bel,'' @adrianaazka.

''Untung gue gamau ,'' @ayyatiwit

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report