Seleb

Pamer Foto Liburan Tanpa Makeup, Wajah Momo Geisha Bikin Takut Netizen?

Kok pada takut sama Momo Geisha nih?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

 Momo Geisha  (Suara.com/Nanda)
Momo Geisha (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Walau jarang tampil di layar kaca maupun di atas panggung, Momo Geisha masih aktif sosial media dan membagikan kegiatannya.

Kali ini, ia membagikan kegiatannya liburan ke Australia bareng keluarga kecilnya nih. Momo Geisha pun sempat mengabadikan momen saat sedang berada di bandara.

Ia tampil simpel dengan sweatshirt hitam dengan bawahan celana selutut. Ibu satu anak ini pun memilih menggunakan sneakers berwarna putih yang kece.

Wajahnya terlihat tanpa polesan dan rambut hanya dibiarkan tergerai.

Unggahan foto ini ternyata menuai perhatian pada wajah Momo Geisha yang tak menggunakan makeup.

Momo Geisha saat liburan. (Instagram/@therealmomogeisha)
Momo Geisha saat liburan. (Instagram/@therealmomogeisha)

Alih-alih memuji karena cantik natural, netizen justru takut dengan wajah Momo Geisha tersebut.

@taniabonita_ceces : "Kaya ada yang beda.. Kaya buka momo.. Maaf kaya tua banget,"

@uchiiaffandii : "Kak momo sekarang mukanya beda banget,liat kak momo sekarang kaya bukan kak momo gitu, dulu pernah liat langsung kak Momo, seeenneengg liatnya,kalau sekarang bener-bener beda 100%."

@wonk_slaur : "mukanya kok nakutin sih,"

@waroengkopidjogja : "Lama2 komuk nya sereeemmn..."

@ajengaqila : "Apa cuma gue yang ngerasa lebih mirip nenek nenek ya?"

Duh, netizen pada ngerasa aneh nih lihat wajah Momo Geisha, kalau menurutmu gimana nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report